Monday, 4 Syawwal 1439 / 18 June 2018

Monday, 4 Syawwal 1439 / 18 June 2018

Daniel Radcliffe Pentas Broadway Lagi

Senin 11 June 2018 16:41 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani

Daniel Radcliffe

Daniel Radcliffe

Foto: EW
Dia akan terlibat dalam pertunjukan drama terbaru The Lifespan of a Fact.

REPUBLIKA.CO.ID,  LOS ANGELES -- Daniel Radcliffe kembali memutuskan untuk terlibat dalam pentas Broadway. Dia akan terlibat dalam pertunjukan drama terbaru The Lifespan of a Fact.

Aktor Inggris itu sebelumnya pernah melakukan beberapa pementasan Broadway. Pertunjukan Equus and How to Succeed in Business Without Really Trying dan The Cripple of Inishmaan telah sukses diperankannya.

Sekarang, dia mencoba kembali ke atas pangung Broadway. Pertunjukan tersebut akan disutradarai oleh nominasi Piala Tony Leigh Silverman (Violet), dengan produksi didasarkan pada buku dengan judul yang sama karangan John D'Agata dan Jim Fingal.

Buku tersebut menceritakan kisah esai D'Agata tentang bunuh diri seorang remaja Las Vegas Levi Presley, "What Happens There." Radcliffe akan memainkan Fingal, pemeriksa fakta yang ditugaskan untuk bagian D'Agata. Pemeran Harry Potter ini akan bergabung dengan Cherry Jones sebagai bos Jim dan Bobby Cannavale sebagai D'Agata.

"Dan sekarang, Jim Fingal memiliki masalah besar. John membuat beberapa artikelnya. Nah, banyak artikelnya. OK, sebenarnya, mungkin sebagian besar? Apa yang memulai profesional dengan cepat menjadi profan saat satu pertanyaan muncul ke permukaan: Dapatkah Jim Fingal menutup fakta?" tulis deskripsi resmi acara tersebut, dikutip dari EW, Sabtu (9/6).

Jeremy Kareken, David Murrell, dan Gordon Farrell menulis The Lifespan of a Fact. Pertunjukan terbatas akan dilakukan selama 16 pekan dimulai sejak 20 September di New York's Studio 54. Malam pembukaan ditetapkan untuk 18 Oktober.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES