Senin, 4 Syawwal 1439 / 18 Juni 2018

Senin, 4 Syawwal 1439 / 18 Juni 2018

Persiapan Chiki Fawzi Sambut Hari Raya Lebaran

Senin 11 Juni 2018 11:02 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Chiki Fawzi

Chiki Fawzi

Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Chiki pilih memikirkan bulan Ramadhan yang tersisa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Chiki Fawzi menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah dengan cara sederhana. Lebaran mendatang, Chiki sudah merencanakan berkumpul bersama keluarga dan bersilaturahmi ke kerabat.

"Sederhana saja, siapkan makanan, pesan ketupat, masak yang simpel. Kalau baju baru nggak pernah menyiapkan, yang penting hati yang baru," kata perempuan 29 tahun kelahiran Jakarta itu.

Dia justru lebih memikirkan bulan Ramadhan yang tersisa. Pemilik nama asli Marsha Chikita Fawzi itu ingin mengoptimalkan ibadah wajib maupun sunnah sampai malam takbiran dan hari kemenangan tiba.

Selama Ramadhan tiba, Chiki termasuk figur publik yang tidak mengurangi aktivitasnya. Dia ingin ibadahnya di bulan puasa tetap beriringan dengan kegiatan positif yang menebarkan semangat kebaikan.

Salah satunya, Chiki menjadi pengisi acara di acara "Ramadhan Festive" yang dihelat Dompet Dhuafa bersama Central Park Mall Jakarta. Dia juga benyanyi, memandu acara, dan melukis mural di berbagai kegiatan.

Pelantun lagu "Belukar Dunia" itu bersyukur bisa mengisi waktunya dengan hal-hal baik. Di sisi lain, dia ingin lebih optimal mengatur tenaga dan energi untuk menyeimbangkan pekerjaan dan ibadah.

"Saya beruntung punya ayah yang baik banget, selalu mau menunggu anaknya pulang untuk shalat tarawih berjamaah," ujar putri pasangan artis Ikang Fawzi dan Marissa Haque tersebut.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES