Monday, 4 Syawwal 1439 / 18 June 2018

Monday, 4 Syawwal 1439 / 18 June 2018

Ria Ricis Kejar Tayang Bukber

Senin 11 June 2018 07:10 WIB

Rep: MGROL102/ Red: Yudha Manggala P Putra

Ria Ricis.

Ria Ricis.

Foto: Republika/Septiani Rahayu
Ria Ricis mengaku banyak mendapatkan undangan buka bersama (bukber) tahun ini.

REPUBLIKA.CO.ID, -- Presenter, bintang film yang juga Youtuber dan Selebgram Ria Ricis mengaku puasa di tahun 2018 ini sangat berkesan bagi dirinya. Itu lantaran, ia mendapatkan banyak undangan bukber alias buka bersama setiap hari.

“Dari hari pertama sampai hari ini bukbernya selalu ada. Jadi stripping-nya bukan sinetron, ya. Stripping (kejar tayang) bukber,” kata Ricis saat ditemui Republika.co.id usai konferensi pers film Target di XXI, Plaza Senayan, Jakarta, Sabtu (9/6).

“Menurut aku tahun ini yang paling banyak undangannya. Undangannya dalam satu tempat tuh ada beberapa kali bukber,” jelas salah satu pemain film Target ini.

Selama ini, Ricis merasa telah banyak bekerja. Sehingga ia membutuhkan waktu untuk berlibur usai lebaran. Meski lebaran nanti, ia mengaku tidak akan melakukan mudik lantaran semua keluarganya berada di Jakarta.

“Aku udah beberapa tahun ke belakang enggak mudik karena keluarga di sini semua. keluarga papa, keluarga ibu, kakak, semuanya ada di sini. Jadi kita berkumpulnya di Jakarta,” tutur perempuan kelahiran Batam ini.

Selain berkumpul bersama keluarga saat lebaran. Rencanya Ricis bersama teman-temannya akan melakukan liburan bersama di Pulau Seribu, Jakarta. “Menurut aku itu adalah bayaran. Selama ini aku udah bekerja dan saatnya berlibur, refreshing,” kata adik dari artis Oki Setiana Dewi ini.

“Di tanggal 1 Juli aku ada rencana berlibur bersama teman-teman keluar. Ke Pulau Sepa di Pulau Seribu.”

Meski pun ia mendapat waktu sejenak untuk berlibur, tapi waktu yang ia dapat hanya berlangsung selama tiga hari. Hal ini karena ia mengaku kesulitan mendapatkan izin dari pekerjaannya.  “Ambil waktu yang paling singkat, tapi yang penting  momennya dan kebersamaanya,” ungkap Ricis.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES