Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Prilly Latuconsina Targetkan tak Bolong Tarawih

Selasa 29 Mei 2018 20:02 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Indira Rezkisari

Artis Prilly Latuconsina

Artis Prilly Latuconsina

Foto: Republika/Mahmud Muhyidin
Dari kajian yang kerap diikutinya Prilly menyadari besarnya pahala tarawih.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Aktris Prilly Latuconsina mengaku punya target khusus pada Ramadhan tahun ini. Ia menargetkan agar bulan puasa tahun ini bisa bertarawih selama sebulan.

Prilly menuturkan, tahun lalu ia sampai tak mengikuti ibadah tarawih. Penyebabnya adalah keharusan menjalani proses syuting yang cukup padat.
Ia mengungkapkan, tahun lalu juga banyak mengisi acara dari buka puasa hingga larut malam. Sehingga aktris pemeran film Danur itu selalu merasa lelah.

''Kalau bisa jangan bolong tarawih. Soalnya aku dengar kajian-kajian banyak pahala kalau kita shalat tarawih. Jadi targetnya, secapek apapun aku harus tarawih,'' ucap Prilly, di Perpustakaan Nasional, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Kekasih dari Maxime Boutier itu menegaskan, meski disibukkan dengan kegiatan kuliah, namun tak menyurutkan semangatnya untuk bertarawih. Padahal, kampus tempat dia berkuliah ada di Jakarta, sementara rumahnya ada di Tangerang. Ia pun kerap baru sampai rumah malam.

''Sampai rumah biasanya aku tarawih,'' ungkapnya. Selain target tarawih sebulan penuh, Prilly juga punya target lain.

Ia sebisa mungkin untuk mengurangi intensitas pertemuannya dengan sang kekasih. Kedua pasangan itu tak ingin jika pertemuan mereka malah mengurangi hakikat ibadah puasa.

''Malahan dia yang nggak mau ketemuan saat puasa,'' ucapnya. Bahkan, untuk buka bersama saja Prilly mengungkapkan tak pernah merencanakannya.  Sekalinya buka bersama pada Ahad lalu, itu pun tak disengaja. Selain karena memang mengurangi intensitas, Maxime juga tengah sibuk dengan kelompok band miliknya.

''Hal-hal yang enggak sengaja gitu malah yang jadi, kalau disengaja malah yang nggak jadi. Sesempatnya saja.''



BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA