Wednesday, 4 Zulhijjah 1439 / 15 August 2018

Wednesday, 4 Zulhijjah 1439 / 15 August 2018

Para 'Jagoan' Marvel Inginkan Film Khusus Perempuan

Kamis 17 May 2018 20:43 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Zoe Saldana

Zoe Saldana

Foto: AP
Bos Marvel menyatakan akan membuat khusus film jagoan muslim Ms Marvel

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Zoe Saldana masuk dalam jajaran anggota yang mendukung Marvel Studio membuat gebrakan baru. Dia setuju dengan dorongan untuk rumah produksi membuat film yang khusus dengan dominasi perempuan.

Bintang-bintang Marvel mengembangkan ide tentang spin-off yang digerakkan oleh wanita. Bintang Black Panther Letitia Wright dan sutradara Ryan Coogler baru-baru ini menyatakan tentang ide proye kserba perempuan. Zoe Saldana, pemeran Gamora dalam film Guardians of the Galaxy, mengungkapkan, dia dan bintang Captain Marvel Brie Larson memunculkan ide tersebut ketika mereka bergaul dengan sesama bintang Marvel Cinematic Universe Tessa Thompson dan Scarlett Johansson.

"Dan penting kita memiliki film semua wanita. Gadis-gadis kami membutuhkannya. Anak laki-laki kami membutuhkannya. Kami membutuhkannya!" kata pemeran film Avatar, dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (17/5).

Ibu dari tiga anak laki-laki ini mengungkapkan, dia dan aktris lainnya mencoba mendorong Bos Marvel Studios Kevin Feige. Bahkan saat dia datang di lokasi syuting, kelompok perempuan ini langsung menyerbu mengungkapkan ide tersebut.

"Dia sangat kewalahan, karena kami semua berbicara pada saat yang sama, dengan semua energi ini. Kami tidak akan membiarkan dia pergi!" kata perempuan berusia 39 tahun.

Feige belum mengonfirmasi spin-off Marvel dengan konsep perempuan. Namun, dia telah menggoda penggemar tentang proyek menarik lainnya dalam pengembangan seperti menggarap Ms. Marvel. Film itu akan memperlihatkan sebuah alter-ego karakter buku komik Kamala Khan, seorang superhero Pakistan-Amerika dari New Jersey.

"Ms. Marvel ... benar-benar bekerja.[Dia] karakter lain dalam buku-buku komik, pahlawan Muslim yang terinspirasi oleh 'Captain Marvel'. Kami memiliki rencana untuk itu setelah kami memperkenalkan 'Captain Marvel' ke dunia," kata Feige.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Pentas Seniman Bandung Peduli Lombok

Selasa , 14 August 2018, 23:59 WIB