Kamis, 6 Zulqaidah 1439 / 19 Juli 2018

Kamis, 6 Zulqaidah 1439 / 19 Juli 2018

Bagaimana Suasana Pesta Pernikahan Pertama Meghan Markle?

Rabu 16 Mei 2018 17:21 WIB

Rep: Christiyaningsih/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Meghan Markle.

Meghan Markle.

Foto: EPA
Meghan Markle pernah menikah dengan Trevor Engelson namun berakhir dengan perceraian.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam tiga hari ke depan, aktris asal Amerika Serikat Meghan Markle akan menikah dengan Pangeran Harry. Pernikahan dengan Pangeran Inggris itu bukanlah kali pertama Meghan membina rumah tangga. Sebelumnya, ia pernah menjadi istri dari produser Trevor Engelson namun pernikahan mereka berakhir dengan perceraian. 

Berbeda dengan acara pernikahan dengan Pangeran Harry yang sangat mewah dan penuh aturan kerajaan, pernikahan pertama Meghan berlangsung santai. Express menuliskan kilas balik suasana saat Meghan Markle melangsungkan pernikahan dengn Trevor Engelson.

Baca: Jelang Royal Wedding, Maskapai Ini Buat Kebijakan Unik

Kala itu, wanita berdarah Afro Amerika ini masih berusia 30 tahun. Pesta pernikahan diadakan di tepi pantai Jamaika di bawah sinar matahari Laut Karibia. Beberapa jam sebelum mengikat janji suci, Meghan masih nampak bersenang-senang di kolam renang mengenakan bikini berwarna kuning. 

Ketika Meghan menyatakan kesediaannya menjadi pendamping hidup Trevor, rambutnya masih basah dan kulit punggungnya belang karena terbakar matahari. Di pernikahan pertama itu, ayah Meghan Markle juga dilaporkan absen. Hanya ibunya, Doria, yang berada di samping Meghan saat hari pernikahan. 

Lebih dari 100 tamu menghabiskan waktu dengan berpesta selama empat hari di kapal pesiar Ocho Rios sebelum pasangan pengantin resmi menikah di Jamaica Inn. Meghan mengenakan gaun pengantin berwarna putih sedangkan Trevor memilih busana kasual kemeja berkerah terbuka dan celana panjang. 

Menurut mantan pendamping pengantin Meghan, Ninaki Priddy, pesta memang meriah namun saat pesta usai semua seperti lampu yang dipadamkan. "Ada sosok Meghan sebelum dan sesudah ia terkenal. Setelah tiga musim membintangi serial Suits ia berkata padaku bahwa pernikahannya sudah berakhir," ungkap Ninaki. 

Ninaki mengatakan Meghan dan Trevor harus tinggal berjauhan selama membina rumah tangga karena syuting Suits. Meghan tinggal di Toronto dan suaminya menetap di Los Angeles.

"Setiap beberapa pekan Trevor mengunjungi Toronto demi mempertahankan pernikahan agar tetap baik. Namun akhirnya semua selesai," jelasnya. 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA