Thursday, 6 Zulqaidah 1439 / 19 July 2018

Thursday, 6 Zulqaidah 1439 / 19 July 2018

Jlo Ajarkan Anak Konsep Menghargai Diri Sendiri

Rabu 16 May 2018 13:38 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Jennifer Lopez

Jennifer Lopez

Foto: Reuters
Jennifer Lopez meminta putrinya mengadopsi citra positif dan hargai orang lain.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Jennifer Lopez berharap bisa mengajarkan konsep penerimaan dan kepercayaan diri kepada putrinya. Pelantun "Waiting for Tonight" telah mengilhami para wanita untuk menerima diri dengan mempromosikan citra tubuh yang positif.

"Generasi saya sangat terfokus pada model ukuran 0. Itu sangat tidak mungkin bagi kebanyakan orang normal, termasuk saya," kata penyanyi tersebut dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (16/5).

Lopez memuji ibu dan neneknya untuk membentuk kepercayaan dirinya. Dia mendapatkan pemahaman kalau setiap wanita memiliki keindahan bagaimana pun dirinya, hal itupun tercermin dari perilaku di keluarganya yang mencintai wanita dengan bentuk tubuh seperti apa pun.

"Dan kemudian, nanti, ketika saya membawa itu di depan dunia, saya tidak benar-benar mencoba mengirim pesan. Saya hanya menjadi diri sendiri," kata penyanyi "On the Floor".

Perempuan berusia 48 tahun ini pun sekarang sedang bekerja untuk memastikan putrinya yang berusia 10 tahun, Emme, mengadopsi citra diri positif yang sama. Dengan cara menghargai diri sendiri, maka nantinya anaknya itu bisa menghargai orang lain.

"Media sosial,menyenangkan dan sosial, tetapi pada akhirnya Anda tinggal di waktu nyata, dimana Anda memiliki kelompok inti teman dan keluarga. Saya mencoba membuatnya fokus pada hal-hal yang penting, menjadi orang baik, teman, dan anak perempuan,menjadi bahagia dengan dirinya sendiri, dan melakukan hal-hal yang dicintainya," kata Lopez.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA