Thursday, 7 Rabiul Awwal 1440 / 15 November 2018

Thursday, 7 Rabiul Awwal 1440 / 15 November 2018

Avengers Pastikan Tolak Bergabungnya Deadpool

Senin 30 Apr 2018 11:36 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Deadpool

Deadpool

Foto: Twentieth Century Fox
Avengers sukses menghasilkan 250 juta dolar hanya pada pekan perdananya.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Deadpool tidak memiliki harapan untuk bergabung dengan tim Avengers. Karakter antihero itu selalu ditolak untuk bergabung dengan liga tim superhero dari Marvel Studios tersebut.

Dalam unggahan terbaru pemeran Deadpool, Ryan Reynolds, dia membocorkan surat dari Tony Stak, sosok di balik kostum Iron Man. Dalam surat tersebut tercantum jawaban penolakan untuk penawaran bergabung dengan Avengers.

Dengan lugas dituliskan, Deadpool tidak diterima dan disarankan untuk bergabung dengan tim Profesor X. Saran itu sebenarnya cukup akurat sebab Deadpool memang satu dunia dengan kehidupan para mutan.

Surat itu bukan bagian dari film Avengers atau Deadpool. Surat itu sebenarnya ekspresi ucapan selamat dari tim Deadpool pada Marvel Studios atas keberhasilan Avengers: Infinity War. Film Avengers berhasil mengumpulkan 250 juta dolar hanya di Amerika Serikat dan 380 juta dolar untuk penayangan global perdana.

"Dari seorang pria yang tidak pernah tahu kapan harus berhenti, saya senang kalian tidak pernah melakukannya. Selamat #Avengers," tulis Reynolds untuk melengkapi keterangan foto surat tersebut, dikutip dari THR, Senin (30/4).

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA