Kamis, 7 Rabiul Awwal 1440 / 15 November 2018

Kamis, 7 Rabiul Awwal 1440 / 15 November 2018

Yamapi Muncul di Instagram Will Smith

Jumat 27 Apr 2018 20:00 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Winda Destiana Putri

Yamasita Tomohisa

Yamasita Tomohisa

Foto: People
Yamapi diketahui salah seorang sahabat dekat putra Smith, Jaden.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Hollywood, Will Smith baru-baru ini memperbaharui akun Instagramnya @willsmith. Bintang 'Man in Black' ini dalam postingannya menunjukkan kebersamaan salah satunya dengan Yamasita Tomohisa alias Yamapi.

Yamapi diketahui salah seorang sahabat dekat putra Smith, Jaden. Foto itu menampilkan empat orang, yaitu Smith, Jaden, Yamapi, dan artis reggaeton Nicky Jam.

Dilansir dari Arama Japan, Jumat (27/4), Nicky juga membuat postingan serupa di akun Instagramnya. Lokasi foto diambil di Cartagena, Kolombia saat mereka sedang makan malam bersama di sebuah restoran.

Smith juga mengunggah video Instagram berisi keempatnya yang sedang menari dengan iringan musik reggae. Yamapi dan Jaden di belakang Smith dan Nicky juga tampak menirukan tarian sama.

Menarik juga melihat tanggapan Johnny & Associates tentang video ini. Hal itu mengingat perusahaan agensi artis terbesar di dunia yang berbasis di Jepang ini bisa dibilang antimedia sosial.

Artis-artis yang bernaung di bawah manajemen Johhny & Associates tidak diperbolehkan memiliki akun media sosial pribadi. Foto-foto mereka pun tidak boleh disebarluaskan tanpa izin. Hal ini berlaku untuk penggemar, media, dan siapapun.

Sederet artis besar yang masuk ke dalam Johhny & Associates adalah Arashi, NEWS, Hey! Say! JUMP, dan Kanjani8. Apa yang manajemen lakukan terkait kemunculan salah satu bintangnya di Instagram Smith? Akankan Smith diminta menghapus postingan yang ada Yamapinya? Kita lihat perkembangan ke depan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA