Wednesday, 4 Zulhijjah 1439 / 15 August 2018

Wednesday, 4 Zulhijjah 1439 / 15 August 2018

Video Paris Jackson Buat Keluarganya Khawatir

Ahad 22 April 2018 11:04 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Indira Rezkisari

Paris Jackson

Paris Jackson

Foto: AP
Video mengingatkan saat Michael Jakson menggantung anaknya dari balkon.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Putri Michael Jackson, yaitu Paris Jackson, sempat membuat geger ketika ia mengunggah video di Instagram Maret lalu. Saat itu Paris berjalan di sepanjang balkon sebuah gedung pencakar langit.

Adegan itu seolah-olah mengingatkan memori masa lalu keluarganya. Yakni di tahun 2002 saat Michael Jackson memegang putranya yang baru lahir, Blanket, ''Tapi ini lebih buruk dari itu karena saya masih berpikir Michael memiliki kendali atas Blanket dan mereka tidak setinggi Paris dalam video ini,'' kata kerabat Paris, dikutip dari Fox News, Ahad (22/4).

Dalam video itu, putri Michael Jackson berusia 20 tahun tersebut, terlihat bersama model-aktris Cara Delevingne (25 tahun) dan beberapa teman di sebuah restoran. Video itu menunjukkan Paris dan Delevingne berbicara dengan keras satu sama lain dan terbata-bata. Kemudian ia mencegah Paris berjalan di balkon.

Paris sempat kehilangan keseimbangannya, sebelum tergelincir kembali ke  Delevingne. ''Aku hampir mati!'' kata Paris dalam rekaman video.

Kerabat dari kakek nenek Paris mengungkapkan, semua orang melihat video itu dan meskipun dia sekarang baik-baik saja, menontonnya sangat traumatis. ''Sehingga tidak ada yang ingin menunjukkannya kepada Katherine atau Joe,'' jelasnya.

Orang dalam keluarga Jackson mengungkapkan bagaimana ketakutan yang sama Paris berada di luar kendali. Kekhawatiran itu diperparah oleh masa lalu wanita muda itu yang banyak masalah, termasuk tiga upaya bunuh diri dan sejarah yang mencakup mencederai diri sendiri.

Hal itu karena ia kerap dirundung di media sosial serta dilecehkan secara seksual. Paris juga diketahui berjuang melawan kecanduan dan berkutat dengan dan berjuang dengan masalah harga diri.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Pentas Seniman Bandung Peduli Lombok

Selasa , 14 August 2018, 23:59 WIB