Wednesday, 4 Zulhijjah 1439 / 15 August 2018

Wednesday, 4 Zulhijjah 1439 / 15 August 2018

Lynda Carter Pertimbangkan Gabung dalam Sekuel

Kamis 19 April 2018 18:44 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri

Wonder Woman

Wonder Woman

Foto: ,
Film ini dijadwalkan akan dirilis pada 13 Desember 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Lynda Carter pemeran karakter ikonik Wonder Woman dalam serial TV tahun 1970-an, sedang berunding untuk bergabung dengan sekuel film arahan Patty Jenkins. Dia mempertimbangkan tawaran tersebut sebab dinilai akan sangat menyenangkan untuk bergabung.

"Itu terserah Patty Jenkins. Saya telah berbicara dengannya tentang hal itu," kata Carter dalam wawancara di NBC's Today dengan Megyn Kelly, dikutip dari Thewrap, Kamis (19/4).

Carter menegaskan, telah berbicara dengan sutradara Jenkins tentang tampil di sekuel Wonder Woman. Seorang sumber yang dekat dengan proyek tersebut menguatkan pernyataan on-air Certer kepada Thewrap.

"Dia memberi saya beberapa petunjuk tentang itu dan saya kira terserah Warner Bros kalau mereka ingin membelanjakan uangnya. Ini terserah kepada Patty, dan itu bekerja dengan cara organik, itu akan sangat menyenangkan dan itu akan menjadi indah untuk dilakukan," kata Carter.

Cerita Wonder Woman dan Wonder Woman 2 telah terkonfirmasi akan menjadi bagian periode dengan Diana (Gal Gadot) berhadapan melawan Uni Soviet selama tahun 1980-an. Detail lainnya, termasuk karakter dari kisah Wonder Woman yang lain belum terungkap.

Namun, yang menjadi catatan, Warner Bros masih memiliki opsi untuk Chris Pine sebagai Steve Trevor, kekasih Wonder Women untuk kembali. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada 13 Desember 2019,

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Pentas Seniman Bandung Peduli Lombok

Selasa , 14 August 2018, 23:59 WIB