Rabu, 9 Muharram 1440 / 19 September 2018

Rabu, 9 Muharram 1440 / 19 September 2018

Buku Filsafat Kanye West Ada di Twitter

Kamis 19 April 2018 08:45 WIB

Red: Esthi Maharani

Kanye West

Kanye West

Foto: Reuters
Kanye West membagikan petuah-petuah kehidupan

REPUBLIKA.CO.ID,  LOS ANGELES -- Kanye West mengumumkan sedang menulis buku filsafat berjudul Break the Simulation pekan lalu. Ternyata buku itu tidak benar-benar berbentuk buku, dia memilih Twitter sebagai media penyampaiannya.

"Oh ngomong-ngomong ini adalah buku saya yang saya tulis secara langsung. Tidak ada penerbit atau penerbit akan memberitahu saya apa yang harus dimasukkan ke tempat atau berapa banyak halaman untuk ditulis," kata rapper tersebut, dikutip dari E!News, Kamis (19/4).

Penyanyi Stronger baru-baru ini kembali ke platform media sosial. Alasan muncul di permukaan karena dia ingin membagikan petuah-petuah kehidupan yang sebelumnya dia sebut sebagai buku pemikiran baru.

"Saya akan mengerjakan 'buku' ini ketika saya merasakannya. Ketika Kami duduk diam di pagi hari Kami terpukul dengan begitu banyak ide dan banyak hal yang ingin kami ekspresikan," kata suami Kim Kardashian itu.

Pernyataan tentang membagikan ide memang langsung West lakukan dengan rangkaian kutipan-kutipan bijaknya di Twitter. Dia banyak menulis tentang kehidupan dan refleksi untuk menghadapinya.

Salah satu tulisan yang dibagikan West seperti "Kamu punya ide-ide terbaik. Pendapat orang lain biasanya lebih mengganggu daripada informatif. Ikuti visi Anda sendiri. Dasar tindakan Anda pada cinta. Lakukan hal-hal yang Anda sukai dan jika Anda tidak benar-benar mencintai sesuatu berhenti melakukannya secepat yang Anda bisa."

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES