Sabtu, 8 Zulqaidah 1439 / 21 Juli 2018

Sabtu, 8 Zulqaidah 1439 / 21 Juli 2018

Antonio Banderas Bunuh Diri untuk Perannya di Picasso

Selasa 17 April 2018 17:44 WIB

Red: Indira Rezkisari

Antonio Banderas.

Antonio Banderas.

Foto: EPA
Antonio sudah lama terpukau dengan Picasso.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Antonio Banderas harus 'membunuh' dirinya sendiri demi melebur ke dalam karakter sebagai Pablo Picasso di serial televisi baru berjudul Genius. Antonio sudah lama ingin memerankan sosok Picasso, yang juga berasal dari Malaga, Spanyol, sama sepertinya.

Antonio mengakui peran Picasso merupakan tantangan baginya. "Tapi saya tahu saya harus melakukannya dari awal hanya untuk secara metafora membunuh diri sendiri," katanya. "Saya harus membunuh Antonio Banderas untuk mulai membangun seseorang yang baru."

Antonio lahir di kota yang sama dengan Picasso. Ia pun mengaku Picasso sudah lama ada di benaknya.

"Tapi saya harus menjauh dari ide yang saya tahu penonton tahu tentang saya dan melakukan karakter tertentu, orang tertentu. Jadi itu adalah tantangan dalam berbagai cara, mencoba untuk menemukan Picasso di suatu tempat di tengah-tengah," katanya.

Serial Genius: Picasso adalah bagian kedua serial antologi National Geographic yang akan tayang perdana di 24 April. Pada musim tayang pertama serial menampilkan Albert Einstein yang diperankan oleh Geoffrey Rush, dilansir dari Aceshowbiz.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA