Friday, 14 Sya'ban 1440 / 19 April 2019

Friday, 14 Sya'ban 1440 / 19 April 2019

George Clooney Jadi Makcomblang Brad dan Jennifer

Kamis 22 Mar 2018 17:15 WIB

Red: Indira Rezkisari

George Clooney

George Clooney

Foto: AP
George sempat sedih ketika Brad dan Jennifer bercerai.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Brad Pitt dan Jennifer Aniston dikabarkan mencoba kembali berhubungan setelah keduanya gagal berumah tangga dengan orang lain. Konon, aktor George Clooney menjadi penyebab Brad dan Jennifer bertemu lagi.

Brad dan Jennifer disebut-sebut sudah beberapa kali bertemu secara diam-diam. George kabarnya mendorong Brad menghubungi Jennifer setelah perpisahannya dengan suami Jennifer, Justin Theroux.

Seorang sumber, dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (22/3), mengatakan, George adalah orang pertama yang menelepon ketika hubungan Brad dan Angelina Jolie bubar. Setelah Jennifer bercerai, George mendorong Brad untuk mengontak mantan istrinya itu.

Jennifer diketahui berteman dengan George saat masih bersama Brad pada akhir tahun 1990 hingga awal 2005. Setelah itu, George konon disingkirkan oleh Angelina sebagai teman Brad saat keduanya menikah. Setelah berpisah dengan Angelina, George mengambil kesempatan mendekatkan kembali Brad dan Jen.

Perwakilan George membantah semua kabar tersebut. Namun, New Idea melaporkan melihat George makan malam bersama Sean Penn, Bradley Cooper, dan Laura Dern. Ketika itu George bercerita kepada teman-teman terkenalnya itu mengenai betapa bahagianya dia melihat reuni Brad dan Jennifer.

Sumber mengatakan, George tidak menyukai hubungan Angelina dan Brad. Karena Angeline mengontrol Brad sepanjang perkawinan itu. Sebaliknya, ia menyukai hubungan Brad dan Jennifer. Bahkan, George sedih ketika keduanya berpisah karena Angelina.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA