Selasa, 18 Sya'ban 1440 / 23 April 2019

Selasa, 18 Sya'ban 1440 / 23 April 2019

Dua Lipa Batalkan Konsernya karena Sakit Gigi

Kamis 15 Mar 2018 18:17 WIB

Rep: MGROL 103/ Red: Indira Rezkisari

Dua Lipa

Dua Lipa

Foto: EPA
Dua diharuskan segera menjalani pencabutan gigi bungsunya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Dua Lipa membatalkan rencana turnya disebabkan rasa sakit yang menyiksa. Penyanyi "New Rules" itu sebenarnya sudah dijadwalkan naik panggung malam ini Brisbane. Aksinya terpaksa dibatalkan karena Dua harus segera menjalani operasi pencabutan gigi bungsu.

Dua sudah melakukan perjalanan tur bersama Bruno Mars untuk 24k Magic World Tour sejak September 2017. Pembatalan konsernya tersebut dilakukan di menit-menit terakhir.

Dua meminta maaf karena harus melewatkan pertunjukkannya. Sebanyak 14 cicitan serta video perawatan rasa sakitnya telah disebarkan. Dalam cicitannya, ia mengatakan menikmati tur dan merasa sangat sedih bahwa ternyata hidup memilihkan jalan lain. Tapi ia tetap berharap pulih dengan cepat dan dapat kembali sesegera mungkin. "Terima Kasih atas pengertian kalian," katanya.

Para penggemar tetap dapat menyaksikan rekaman aksi Lipa "IDGAF" dalam episode The Ellen DeGeneres Show yang tayang hari Rabu.

Tidak mengagetkan jika Dua membutuhkan sedikit istirahat di tahunnya yang melelahkan ini. Pada 3 Februari 2018, Dua membuat debut Saturday Night Live sebagai musisi tamu. Ia berbagi sorotan dengan Natalie Portman.

Ia juga memenangkan beberapa piagam pada 2018 BRIT Awards, memboyong juga piala untuk kategori British Female Solo Artist, British Breakthrough Act, dan juga British Single of the Year untuk lagunya yang berjudul "New Rules", seperti dikutip dari E! Online.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA