Senin, 4 Syawwal 1439 / 18 Juni 2018

Senin, 4 Syawwal 1439 / 18 Juni 2018

Jennifer Garner Kembali Beraksi di Bidang Anak

Rabu 14 Maret 2018 17:09 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Jennifer Garner.

Jennifer Garner.

Foto: AP
Jennifer menyuarakan pentingnya pendidikan bagi anak-anak.

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Jennifer Garner mencoba menjalani kesibukan tambahan dengan fokus ke dunia pendidikan anak. Baru-baruini dia terjun langsung mengunjungi sekolah yang berada di Washington, D.C.

Artis tersebut bekerja sama dengan Save the Children untuk mengunjungi ruang kelas yang berada di Washington. Dia pun menjadi pembicara dalam panel Senate Finance Committee untuk mewakili Save the Children.

Dalam melakukan gerakan edukasi untuk anak-anak tersebut, dia pun membagikan kegiatannya di akun Instagram. Dalam sebuah video, dia terlihat bermain bersama dengan anak-anak di dalam kelas.

Garner mengatakan, jika 75 persen keluarga yang memiliki anak yang berada di prasekolah atau tempat penitipan anak hanya memiliki pendapatan di bawah 9 ribu dolar per tahun. Padahal, tempat yang dikunjungi merupakan kota metropolitan seperti Washington.

"Di ruang kelas yang cerah, ceria, dan bahagia ini, Anda tidak akan pernah tahu, anak-anak terlalu sibuk belajar dan berkembang, belum lagi menunjukkan pada saya tali itu," kata Garner dikutip People, Rabu (14/3).

Wakil Presiden Bidang Politik dan Advokat Save the Children Mark Shriver, kemudian memasang foto Garner yang berbicara di panel melalui akun Twitter-nya. Garner, yang tampaknya satu-satunya wanita dipanel, berbicara dengan beberapa senator tentang pekerjaan bersama Save the Children.

Garner telah melakukan perjalanan ke Capitol Hill sebelumnya. Hampir setahun yang lalu, aktris tersebut memberi kesaksian di depan audiensi subkomite di Perburuhan, Kesehatan dan Manusia, Pendidikan dan Terkait, di mana dia meminta lebih banyak dana untuk program pendidikan anak-anak.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES