Senin, 4 Syawwal 1439 / 18 Juni 2018

Senin, 4 Syawwal 1439 / 18 Juni 2018

Zoe Saldana Masih Terkenang Mendiang Anton Yelchin

Senin 12 Maret 2018 11:34 WIB

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari

Zoe Saldana

Zoe Saldana

Foto: AP
Jika masih hidup Anton akan berusia 29 tahun ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meski tidak lagi bisa bertemu dan berkumpul bersama, hubungan persahabatan yang pernah dijalin Zoe Saldana dengan mendiang Anton Yelchin tidak lantas terlupa begitu saja. Terbukti, Saldana masih teringat dengan salah satu hari penting sahabatnya itu.

Pada Ahad (11/3), bintang di film Avatar itu mengucapkan selamat ulang tahun untuk Yelchin melalui sebuah unggahan foto di Twitter. Tahun ini, aktor kelahiran Rusia itu seharusnya berusia 29 tahun.

"Selamat ulang tahun Anton, selamanya di hati kami," tulis Saldana dikutip Hollywood Reporter.

Di foto tersebut tampak Saldana dan Yelchin serta beberapa aktor lain tengah berpose. Sebelumnya Yelchin sempat berperan sebagai Chekov, seorang navigator USS Enterprise.

Yelchin sendiri meninggal di usia muda pada 2016 lalu dalam sebuah kecelakaan yang cukup aneh. Dia tewas terlindas jip miliknya sendiri. Saat Yelchin sedang berada di luar jip, kendaraan itu tiba-tiba mundur dan mengenainya.

Berdekatan dengan hari ulang tahunnya ini, proyek drama terakhir Yelchin yang berjudul Thoroughbreads akan segera tayang akhir pekan ini. Drama ini turut dibintang Anya Taylor-Joy dan Olivia Cooke.

photo

Anton Yelchin

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES