Senin, 4 Syawwal 1439 / 18 Juni 2018

Senin, 4 Syawwal 1439 / 18 Juni 2018

Perusahaan Nasional Korsel Buat Medali Khusus EXO

Senin 12 Maret 2018 10:06 WIB

Rep: Noer Q Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari

Boyband EXO.

Boyband EXO.

Foto: EPA
EXO jadi bintang Kpop pertama yang dicetak sebagai medali peringatan.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Perusahaan milik Pemerintah Korea Selatan, Korea Minting and Security Printing Corporation mengungkapkan akan merayakan prestasi EXO di seluruh dunia. Mereka akan membuat medali peringatan resmi untuk boyband asuhan SM Entertainment ini.

"Kami memproduksi medali peringatan resmi untuk menghormati grup idola top Korea, EXO dan kami berencana untuk merilisnya sekitar pertengahan April," ujar perwakilan perusahaan tersebut, seperti yang dikutip dari Soompi, Senin (12/3).

Medali peringatan resmi EXO dirancang oleh ahli dan akan menampilkan wajah semua anggota di permukaan depan. Sementara di permukaan belakang akan ada logo EXO bersamaan dengan tanda spesial anti-pemalsuan.

Korea Minting and Security Printing Corporation merupakan perusahaan yang bertanggung jawab mencetak mata uang Korea Selatan. Perusahaan ini sebelumnya telah merilis medali peringatan guna menghormati tokoh sejarahdan bangunan kebudayaan Korea.

Mereka juga membuat koin peringatan untuk perayaan Olimpiade Musim Dingin 2018. EXO akan menjadi bintang K-Pop pertama yang memiliki medali peringatan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES