Senin, 4 Syawwal 1439 / 18 Juni 2018

Senin, 4 Syawwal 1439 / 18 Juni 2018

Penggemar Diminta tak Kirim Surat ke G-Dragon

Ahad 11 Maret 2018 15:46 WIB

Rep: Noer Q Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari

G-Dragon

G-Dragon

Foto: EPA
Email yang membanjir untuk G-Dragon menyulitkan kerja divisi tempatnya wamil.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Usai pemimpin BIGBANG G-Dragon masuk wajib militer, YG Entertainment merilis pernyataan untuk para penggemarnya. Pertama, agensi itu mengucapkan terima kasih pada penggemar yang mendukung G-Dragon.

YG Entertainment juga mengabarkan pria bernama asli Kwon Ji Yong ini melakukan pelatihan dengan baik. "Sebagai orang Republik Korea, G-Dragon memulai wajib militernya. Terima kasih atas semua dukungan hangat para penggemar. Dia telah berlatih dengan baik," ujar perwakilan YG Entertainment, dikutip dari Soompi, Ahad(11/3).

Kedua, YG Entertainment meminta para penggemar untuk tidak mengirimkan pesan ke akun email pusat pelatihan militer. Sebab, akun email dibanjiri pesan dari para penggemar dan menimbulkan masalah bagi unit tersebut.

Unit ini mencetak email untuk didistribusikan ke tentara, namun kertas A4 dan tinta printernya hampir habis. Karena kelebihan beban, unit ini mengalami masalah dengan penawaran dan permintaan penyediaan pesan sehingga sulit bagi tentara lain untuk menerima surat mereka.

Saat berada di lingkungan baru, dia berterima kasih atas penggemarnya dan merasakan kekuatan dari dukungan mereka. "Namun, agar kehidupan G-Dragon di pusat latihannya berjalan lancar, kami akan sangat bersyukur jika penggemar bisa menahan diri untuk tidak mengirim surat mereka," kata perwakilan YG Entertainment.

Sebelumnya, G-Dragon mendaftar pada 27 Februari dan memasuki pusat pelatihan perekrutan Divisi Infanteri ketiga. Ia dijadwalkan mengakhiri wajib militernya pada 26 November 2019.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES