Monday, 4 Syawwal 1439 / 18 June 2018

Monday, 4 Syawwal 1439 / 18 June 2018

BTS Terima Hadiah dari Atlet Amerika

Ahad 11 March 2018 12:02 WIB

Rep: Noer Q Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari

Boyband BTS

Boyband BTS

Foto: EPA
Atlet Amerika yang ikut olimpiade ternyata merupakan penggemar BTS.

REPUBLIKA.CO.ID SEOUL -- Sejak popularitasnya melejit naik, tampaknya boyband papan atas Korea Selatan semakin banyak mendapatkan hadiah dan surat dari para penggemarnya. Hadiah itu tidak hanya mereka dapatkan saat berulangtahun.

Anggota tertua BTS, Jin mengunggah sebuah foto topi beanie yang menampilkan namanya sendiri serta logo tim Olimpiade resmi Amerika Serikat di akun Twitter BTS. Dikutip dari Soompi, Ahad (11/3), ia menyampaikan terima kasih pada pengirim hadiah yakni, atlet ice skating bersaudara asal Amerika Serikat(AS), Alex dan Maia Shibutani, dengan menuliskan pesan terima kasih.

Kedutaan Besar AS di Seoul juga mengunggah foto hadiah tersebut dan bercanda untuk menjadikan Jin sebagai anggota kehormatan tim Olimpiade AS.Pada saat yang bersamaan, V juga mengunggah foto dirinya dengan menggunakan topi beanie serupa.

"Serasi (warna pakaian dengan topi beanie) #terimakasihuntuktopinya," ujar pemilik nama asli Kim Taehyung ini.

Sebelumnya, Alex dan Maia Shibutani (yang dikenal dengan sebutan ShibShibs) menggemari BTS dan meminta bantuan pada ARMY tentang bagaimana caranya memberikan topi beanie pada mereka selama berada di Korea Selatan. Kakak beradik ini mengikuti Olimpiade Musim Dingin 2018 dan berhasil memenangkan dua medali perunggu untuk AS.

photo

Foto personil BTS memamerkan topi beanie dari penggemar mereka yaitu atlet seluncur es asal Amerika.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES