Friday, 8 Syawwal 1439 / 22 June 2018

Friday, 8 Syawwal 1439 / 22 June 2018

Pria Ditahan Setelah Mencuri Oscar Frances McDormand

Selasa 06 March 2018 14:59 WIB

Red: Indira Rezkisari

Frances McDormand

Frances McDormand

Foto: AP
Piala diambil begitu saja dari acara pesta usai penyelenggaraan Oscar.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Seorang pria ditahan setelah kedapatan mencuri piala Oscar milik Frances McDormand. Frances pada Senin (5/3) memenangkan Oscar dalam kategori aktris wanita terbaik untuk perannya di film Three Billboards Outside Ebbing, Missouri.

Kepolisian Los Angeles menyatakan Terry Bryant (47 tahun) tampak dalam rekaman video berjalan dengan piala keluar dari Governor Ball, atau pesta usai penghargaan Oscar digelar. Video menunjukkan Bryant yang mengenakan tuksedo berjalan dengan piala dan melihat ke orang-orang sekitarnya dengan bangga.

"All right baby boys dan baby girls," katanya, sambil berjalan cepat dan hampir menabrak wanita. Dia lalu melihat sekitar dia sebelum berjalan, sambil memegang piala Oscar sepanjang waktu.

Seorang fotografer yang mengambil gambar Bryant tidak mengenalinya sebagai pemenang. Ia merasa curiga lalu mulai mengikuti Bryant. Waktu dikonfrontir Bryant langsung menyerahkan pialanya tanpa perlawanan.

Ia kemudian ditahan di ruang keamanan sebelum akhirnya ditahan di kantor polisi. Piala segera dikembalikan ke Frances, dikutip dari AP, Selasa (6/3).

photo

Pria memegang piala Oscar milik Frances McDormand. Pria tersebut akhirnya ditangkap karena mencuri piala tersebut.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Kroasia Bantai Argentina 3-0

Jumat , 22 June 2018, 08:42 WIB