Monday, 4 Syawwal 1439 / 18 June 2018

Monday, 4 Syawwal 1439 / 18 June 2018

Angelina Jolie Berbagi Cara Hadapi Perasaan Hampa

Ahad 25 February 2018 07:07 WIB

Rep: Inas Widyanuratikah/ Red: Indira Rezkisari

Angelina Jolie.

Angelina Jolie.

Foto: AP
Melakukan hal bermanfaat diyakini akan menimbulkan perasaan bahagia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perasaan hampa kadang kala muncul pada masing-masing orang. Tak terkecuali artis papan atas seperti Angelina Jolie. Akan tetapi, ia memiliki cara-cara tertentu agar tidak memiliki hidup yang hampa.

Dilansir dari People, ia berbagi bagaimana cara menyeimbangkan kehidupannya. Apabila hidup sudah seimbang, nantinya perasaan hampa tersebut akan hilang.

"Saya pikir untuk menjadi seseorang yang seimbang, Anda harus menemukan hal yang benar-benar anda nikmati sepenuhnya," kata wanita berusia 42 tahun ini.

Ia mengatakan, apabila seseorang tidak berpartisipasi pada hal yang bermanfaat atau tidak melakukan apapun dan tidak berkembang maka orang tersebut tidak akan bahagia. "Sungguh, Anda akan memiliki hidup yang terasa hampa," kata dia.

Jolie merupakan artis yang cukup aktif dalam aktivitas kemanusiaan. Selain aktif bermain peran di film-film ternama, ia juga merupakan seorang ibu dari enam anak. Tidak hanya itu, ia juga menjadi duta besar PBB dalam penjangkauan pendidikan.

"Anda punya rasa kreativitas sendiri dan anda punya hal yang bisa dikerjakan. Setiap hari Anda akan menjadi seseorang yang terus tumbuh," lanjut dia.

Ia mengungkapkan, sering menasehati anak-anaknya terkait hal tersebut. "Saya mengatakan kepada anak-anak saya, hal yang membuatmu berbeda adalah apa yang yang ingin kamu lakukan untuk orang lain," tambah pemenang Oscar ini.

Pada Januari 2018, Jolie mengajak dua putri tertuanya untuk bertemu pengungsi Suriah. Di tempat tersebut, Jolie dan anaknya bertemu langsung dengan korban-korban kekerasan perang saudara di negaranya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES