Sabtu, 9 Syawwal 1439 / 23 Juni 2018

Sabtu, 9 Syawwal 1439 / 23 Juni 2018

Jatuh Saat Main Ski, Tulang Victoria Beckham Retak

Sabtu 24 Februari 2018 09:30 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Victoria Beckham

Victoria Beckham

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tulang kaki perancang busana Victoria Beckham (43 tahun) retak setelah terjatuh saat bermain ski di Kanada. Dia pun kebanjiran ucapan simpati dari penggemarnya di jagat maya.

"Terima kasih untuk semua pesan kalian yang manis. Ini patah tulang ringan, hanya butuh sedikit istirahat!" ujar Victoria mengabarkan kondisinya lewat unggahan foto di media sosial Instagram.

Dalam foto itu, Victoria tampak mengenakan kruk berwarna hitam. Di bawah celana panjang longgar yang ia kenakan, tampak kaki kiri Victoria dibalut sepatu khusus untuk pemulihan.

Ibu empat anak itu tidak menjelaskan lebih lanjut terkait kondisinya. Juru bicaranya pun belum mengonfirmasi rincian cedera yang dialami sang figur publik atau bagian mana saja yang mengalami luka.

Cedera yang dialami Victoria berlangsung tidak lama sesudah acara kumpul-kumpul para personel Spice Girls di rumah Geri Halliwell. Grup yang terdiri dari Victoria, Geri, Mel B, Mel C, dan Emma Bunton itu dulu sangat digandrungi.

Beredar kabar bahwa mereka akan kembali manggung bersama di Inggris dan Amerika Serikat. Namun, hal itu dibantah Victoria yang mengatakan tidak ada pembicaraan tentang tur reuni atau rekaman.

"Saya pikir, bagi kami ini tentang melindungi warisan, melanjutkan pesan girl power dan bagaimana menyebarkannya kepada generasi mendatang," kata Victoria, dikutip dari laman Music-News.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES