Saturday, 9 Syawwal 1439 / 23 June 2018

Saturday, 9 Syawwal 1439 / 23 June 2018

Luncurkan Rasa Baru, Shireen Sungkar Adakan Donor Darah

Ahad 18 February 2018 12:20 WIB

Red: Winda Destiana Putri

Shireen Sungkar

Shireen Sungkar

Foto: Dok: Istimewa
Istri dari Teuku Wisnu ini sudah memiliki kegiatan rutin setiap harinya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meski sedang hamil besar, artis cantik yang juga sibuk berbisnis, Shireen Sungkar tak mau diam dan bermalas-malasan. Istri dari Teuku Wisnu ini sudah memiliki kegiatan rutin setiap harinya.

Salah satunya, hampir setiap hari melihat, mengontrol dan melayani para pelanggannya di outlet oleh-oleh kue kekinian miliknya, Bogor Raincake, yang ada di jalan Padjajaran, No. 31, kota Bgogor, Jawa Barat.

 Bukan bicara tentang kehamilannya, saat ditemui awak media belum lama ini, Shireen justru antusias memberikan kabar gembira terkait bisnis kuenya.

Setelah sukses dengan launching raintart preium di tahun lalu, ia kembali meluncurkan varian terbaru raintart premium, tiramizu.

 “Iya Alhamdulillah kandungan aku baik dan sehat. Doakan saja ya. Tapi aku ada kabar bahagia lainnya juga. Aku akan keluarkan raintart premium tiramizu di outlet oleh-olehku Bogor Raincake, Ahad (18/2). Ini kesibukan aku sekarang. Dan aku yang luncurkan langsung di outletku,” ujar Shireen tersenyum.

Menurut Shireen, ia dan timnya selalu memberikan gimik acara menarik yang variatif, terutama soal outlet dan juga Kota Bogor yang ramah.

 “Konsep acaranya sih sudah disiapkan ya. Kita tinggal pas hari H-nya aja. Yang pasti menyapa langsung pelanggan dan warga Bogor yang akan datang ke lokasi. Kita mengajak donor darah langsung di outlet. Ini salah satu kegiatannya,” jelas Shireen.

Seperti diketahui, selama membuka outlet oleh-oleh Bogor Raincake, Shireen semakin aktif ke Kota Bogor. Ia juga telah membuka cabang keduanya di kawasan Cisarua, Puncak. Shireen didukung Wisnu yang lebih berpengalaman, terjun langsung dlaam mengelola bisnisnya itu.

“Kalau ke Cisarua biasanya hari aktif kerja aja. Kadang juga pas libur. Sesuaikan waktunya, biar nggak kena macet. Kalau di Bogor, maunya saya tiap hari kesana. Habis senang, bia langsung membuat, melayani dan menghibur tamu, konsumen atau pelanggan yang datang,” jelas Shireen bahagia dengan kesibukannya kini.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES