Thursday, 7 Syawwal 1439 / 21 June 2018

Thursday, 7 Syawwal 1439 / 21 June 2018

Polisi Periksa Intensif Fachri Albar

Rabu 14 February 2018 11:53 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Hazliansyah

Fachri Albar

Fachri Albar

Foto: Republika/Rusdy Nurdiansyah
Di TKP Fachri Albar ditangkap, polisi temukan alat bong dan cangklong narkoba.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis Fachri Albar ditangkap atas kasus narkoba, Rabu (14/2) pagi di kediamannya di wilayah Cirendeu, Jakarta Selatan. Hingga saat ini Fachri masih menjakani pemeriksaan secara intensif.

"Baru ditangkap tadi pagi, nanti kita rilis pukul 14.00 WIB," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, saat ditemui di PTIK, Rabu (14/2).

Menurut dia, Fachri masih diperiksa intensif oleh kepolisian terkait kepemilikan beberapa jenis narkoba di kediamannya. Kepolisian juga belum bisa beri keterangan apakah Fachri ditangkap saat sedang konsumsi narkoba atau tidak.

"Kita temukan ada alat bong, cangklong juga. Ini masih terus dikembangkan ya," jelas Mardiaz.

Sebelumnya diberitakan, polisi kembali menangkap artis Fachri Albar akibat terbukti melakukan penyalahgunaan narkoba. Ia ditangkap di kediaman di wilayah Cirendeu, Jakarta Selatan.

Saat ditangkap, polisi juga menemukan beberapa barang bukti narkoba. Bahkan bukan hanya satu jenis narkoba yang ditemukan, yakni satu paket sabu, dua papan dumolit, dan potongan ganja.

Fachri ditangkap dirumahnya di kawasan Cirendeu, pada hari ini Rabu (14/2) sekitar pukul 07.00 WIB. Hingga kini Fachri masih di Polres Metro Jakarta Selatan guna diperiksa secara intensif.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Spanyol Taklukkan Iran 1-0

Kamis , 21 June 2018, 03:21 WIB