Senin, 9 Zulhijjah 1439 / 20 Agustus 2018

Senin, 9 Zulhijjah 1439 / 20 Agustus 2018

Eiffel I'm in Love Buat Shandy Aulia Jatuh Cinta

Ahad 11 Februari 2018 12:39 WIB

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari

Eiffel...I'm in Love 2

Eiffel...I'm in Love 2

Foto: dok Soraya Intercine
Film pertamanya itu diakui Shandy sangat berkesan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Shandy Aulia mengaku jatuh cinta dengan dunia akting berkat peran di film pertamanya, Eiffel I'm in Love. Cinta pertama di dunia akting ini pula yang mengantarkan Shandy berperan di sejumlah film lainnya.

"Film ini punya kenangan tersendiri buat saya karena ini first movie saya. Eiffel I'm in Love buat saya jatuh cinta dengan akting sampai hari ini," kata Shandy saat konferensi pers Gala Premier Eiffel I'm in Love, Sabtu (10/2).

Kembali berperan dalam sekuel Eiffel I'm in Love yang tidak lama lagi akan tayang, Shandy mengaku tidak ingin melewatkan kesempatan untuk menggali lebih dalam perannya sebagai Tita. Menurut Tita, kesempatan ini sekaligus sebagai tantangan yang harus dijawab olehnya.

"Dari Eiffel pertama itu kan film pertama saya di mana saya hanya bisa menerima skrip lalu saya melakukannya pada bagian saya," jelas Shandy.

Meski hampir berselang selama 14 tahun dari film pertamanya itu, Shandy mengaku tidak menemui kesulitan yang berarti. Dia bahkan masih bisa mengingat bagaimana rasannya saat pertama kali memerankan Tita.

Berbeda dari lawan mainnya Samuel Rizal yang harus menonton ulang hingga belasan kali, Shandy mengaku bisa memerankan Tita secara natural tanpa harus menonton terlebih dulu film yang diproduksi tahun 2003 itu.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES