Sabtu, 7 Zulhijjah 1439 / 18 Agustus 2018

Sabtu, 7 Zulhijjah 1439 / 18 Agustus 2018

Maxime Bouttier Lupa Lagu Ciptaannya di Meet Me After Sunset

Jumat 09 Februari 2018 20:20 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari

Maxime Bouttier

Maxime Bouttier

Foto: Republika/Hartifiany P
Keputusan menyanyi dengan ukulele sebenarnya tak ada di skenario.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu yang menarik dari film Meet Me After Sunset adalah pemerannya yang mampu mendalami tidak hanya cerita dan karakternya, namun juga cerita lain di film itu. Seperti saat pemeran Vino, Maxime Bouttier yang menciptakan lagu untuk salah satu adegan di film itu.

"Adegan Maxime main ukulele itu Maxime yang buat sendiri lagunya saat syuting, itu tidak ada di skenario, tapi karena dia masuk ke karakter jadi dia menciptakan lagu itu," papar sutradara film, Danial Rifki saat gala premier film Meet Me After Sunset di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (9/2).

Namun ternyata lagu tersebut tidak dimasukan ke dalam Official Sound Track (OST) film berdurasi 102 menit itu. "Aku pikir kayaknya perlu bumbu sedikit di adegan itu, karena karakter aku ini berisik, dia akan melakukan apa yang dia mau," kata Maxime.

Maxime menuturkan ukulele yang digunakan dibeli dadakan di Bandung. "Jadi aku bilang ke Bang Danial, bagaimana untuk adegan ini kalau kita masukkan ke filmnya untuk spontan-spontan saja," lanjutnya.

Pria berusia 24 tahun ini mengaku bahwa lagu tersebut sebagai kontribusinya di film ini. Meski begitu, dia mengatakan bahwa dia lupa lagu itu, baik kunci nada maupun lirik lagunya.

"Aku nggak ingat, kan syutingnya udah setahun yang lalu dan itu bener-bener spontan banget, pas lagi take aja liriknya selalu aku ganti-ganti," katanya.

Meet Me After Sunset dibintangi oleh Agatha Chelsea, Billy Davidson, Maxime Bouttier, Yudha Keling, Iszur Muchtas, Feby Febiola, Oka Sugawa, Marini Soerjosoemarno, Margin Wieheerm, Ciccio Manassero, dan Deanda Puteri. Film Meet Me After Sunset akan tayang pada 22 Februari mendatang.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

REPUBLIKA TV

Brigjen Mohammad Iqbal

Sabtu , 18 Agustus 2018, 10:39 WIB