Minggu, 8 Zulhijjah 1439 / 19 Agustus 2018

Minggu, 8 Zulhijjah 1439 / 19 Agustus 2018

Tom Cruise Lanjut Syuting Meski Masih Cedera

Senin 29 Januari 2018 07:43 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Tom Cruise

Tom Cruise

Foto: AP
Kecelakaan terjadi saat Tom sedang berlari mengejar karakter Henry Cavill.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Dalam penggarapan Mission: Impossible Fallout Tom Cruise mematahkan pergelangan kakinya. Namun, dia sudah kembali untuk bekerja sebagai Ethan Hunt meski cideranya belum sembuh total.

"Masih rusak, tapi saya melakukannya dengan baik. Itu tidak sepenuhnya sembuh, tapi kami mengambil gambar," ujar Cruise dikutip dari EW, Senin (29/1).

Cidera itu didapatkan ketika aktor tersebut sedang syuting adegan berlari melintasi atap sebuah bangunan untuk melompat ke tempat lain dalam mengejar karakter Henry Cavill. Kecelakaan itu sempat tertangkap tiga kamera dari sudut yang berbeda.

Pemeran The Mummy menjelaskan, pada saat kecelakaan itu terjadi dia sudah menggunakan dua kabel yang menyangganya. Hanya saja, kabel pengaman tersebut tidak bisa menopangnya karena kemiringan dan laju lari yang kencang saat menabrak dinding.

Saat tabrakan itu terjadi, Cruise menyatakan, jika dia sudah merasakan ada yang patah pada kakinya. Setelah peristiwa itu, dia bukan rehat justru melanjutkan berlari dengan kondisi pergelangan kaki patah.

"Saya tidak ingin melakukannya lagi. Saya langsung tahu itu rusak. Kejadian itu terekam, dan akan muncul dalam film," kata pemeran Top Gun.

Akibat cedera pada bintang utama, produksi film mesti dihentikan pada Agustus tahun lalu untuk memberikan proses penyembuhan. Walau waktu syuting terpotong, Paramount Pictures tetap memilih tanggal 27 Juli sebagai perilisan film yang diarahkan Christopher McQuarrie itu.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES