Rabu, 4 Zulhijjah 1439 / 15 Agustus 2018

Rabu, 4 Zulhijjah 1439 / 15 Agustus 2018

Naomi Watts Kenang 10 Tahun Kepergian Heath Ledger

Selasa 23 Januari 2018 15:46 WIB

Rep: Nora Azizah/ Red: Hazliansyah

Naomi Watts

Naomi Watts

Foto: AP Photo/Matt Sayles
Watts masih terkenang kehangatan dari seorang Heath Ledger.

REPUBLIKA.CO.ID, -- Kepergian aktor Heath Ledger masih meninggalkan kenangan. Salah satunya bagi mantan kekasihnya, Naomi Watts.

Meski sudah 10 tahun berselang, Watts masih terkenang kehangatan dari seorang Heath Ledger. Hal tersebut diungkapkan Naomi Watts melalui akun sosial medianya.

"Aku berpikir tentang sebuah jiwa yang indah pada hari ini. 10 tahun sudah ia meninggalkan dunia. Dia seorang pria sejati. Hatinya sangat baik, berkarisma, kuat, penuh humor, dan bertalenta. Aku tidak akan pernah lupa terhadap semangat jiwa yang satu ini," tulis Naomi Watts di akun sosial media miliknya, seperti dikutip dari contact music, Selasa (23/1).

Heath Ledger meninggal di usianya yang terbilang muda. Di tengah kariernya yang begitu menanjak. Heath Ledger meninggal pada 22 Januari 2008 di usianya yang ke 28 tahun.

Pemeran Joker di film "The Dark Knight Rises" itu ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar hotel setelah mendapat serangan jantung akibat keracunan obat.

Ledger sendiri memiliki seorang anak perempuan bernama Matilda dari hasil hubungannya dengan Michelle Williams. Saat ini Matilda sudah berusia 12 tahun.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES