Wednesday, 4 Zulhijjah 1439 / 15 August 2018

Wednesday, 4 Zulhijjah 1439 / 15 August 2018

Lahir dari Ibu Pengganti,Ini Nama Anak Ketiga Kim Kardashian

Sabtu 20 January 2018 13:58 WIB

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Nidia Zuraya

Kim Kardashians dan Kanye West

Kim Kardashians dan Kanye West

Foto: Reuters
Sang ibu pengganti dibayar sekitar Rp 500 juta untuk kehamilan ini.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kim Kardashian dan rapper Kanye West mengumumkan nama anak ketiga mereka yang lahir dari ibu pengganti. Pada Jumat (19/1), mereka menyebutnya Chicago dengan nama panggilan 'chi' dibaca 'shy'.

Kardashian West mengumumkan dalam aplikasi pribadinya. "North, Saint and Chi," kata dia pada 58,4 juta followernya. North adalah putri pertama West, Saint adalah anak kedua.

Chicago lahir pada 15 Januari dengan berat 3,3 kilogram melalui ibu pengganti. Menurut TMZ, Kim terpaksa menggunakan jasa ibu pengganti atas saran dokter karena ia mengalami kehamilan yang sulit sebelumnya.

Sehingga kehamilan ketiga akan berbahaya untuk perempuan 38 tahun ini. TMZ melaporkan sang ibu pengganti dibayar sebesar 45 ribu dolar AS atau sekitar Rp 500 juta untuk kehamilan ini.

photo

Kim Kardashian menggendong putrinya dengan Kanye West, North.

Identitas ibu pengganti dirahasiakan namun sempat beredar rumor yang menyebut ibu pengganti itu adalah adiknya, Kylie Jenner. Dilansir The Sun, Jenner diberitakan baru juga melahirkan anaknya pada 12 Januari, tiga hari sebelum Chicago.

Berita Kylie sebagai ibu pengganti pun banyak ditepis. Kim mengatakan ibu pengganti yang dipilihnya adalah orang dekat dan baik. Ia berasal dari California dan merupakan ibu dua anak.

Selama kehamilan Chicago, ia dilarang merokok, minum obat, mandi sauna, mewarnai rambut hingga makan ikan mentah. Kim mengakui punya hubungan terbaik dengannya dan ia adalah orang yang paling tepat.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES