Monday, 9 Zulhijjah 1439 / 20 August 2018

Monday, 9 Zulhijjah 1439 / 20 August 2018

Kisah Pangeran Harry dan Meghan Markle akan Hadir di TV

Selasa 16 January 2018 10:17 WIB

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Winda Destiana Putri

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Foto: Alexi Lubomirski via EPA

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kehidupan percintaan di keluarga kerajaan Inggris selalu menarik untuk disimak. Setelah pangeran William dan Kate Middleton, kini giliran sang adik, pangeran Harry dan tunangannya Meghan Markle yang sedang mencuri perhatian dunia.

Menjadi sorotan publik, rumah produksi Lifetime berencana akan membuat film televisi yang mengangjat kisah perjalanan cinta Harry dan Meghan. Film televisi itu rencananya akan diberi judul "Harry & Meghan: The Royal Love Story.

 

Rencana tersebut disampaikan langsung oleh kepala pemograman Lifetime Liz Gateley pada Ahad lalu dalam sebuah acara televisi. Dilansir E! Online, film ini akan menceritakan rentang waktu perjalanan cinta Harry dan Meghan mulai dari momen pertemuan mereka hingga kini hubungan mereka mulai diketahui publik.

 

Terkait siapa aktor yang akan memerankan kedua pasangan ini, pihak Lifetime masih dalam tahapan casting atau seleksi pemain. Kabarnya, film ini akan disutradarai oleh Menhaj Huda.

 

Ini bukanlah kali pertamanya Lifetime membuat film berdasarkan kisah cinta anggota kerajaan. Lifetime sebelumnya juga merilis film televisi William dan Kate pada 2011.

 

Film William dan Kate ditayangkan perdana dibulan yang sama saat William dan Kate melangsungkan pernikahan yaitu pada April. Sementara film Harry dan Meghan dijadwalkan tayang pada 19 Mei 2018.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES