Sunday, 8 Zulhijjah 1439 / 19 August 2018

Sunday, 8 Zulhijjah 1439 / 19 August 2018

Tom Cruise Kembali Lakukan Adegan Aksi Berbahaya

Selasa 16 January 2018 07:06 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri

Tom Cruise

Tom Cruise

Foto: Aceshowbiz

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tom Cruise sudah kembali ke lokasi syuting Mission: Impossible 6. Dia terlihat tidak kenal takut dengan adegan berbahaya yang sempat membuatnya mengalami kecelakaan saat bekerja.

Aktor berusia 55 tahun itu terlihat menghabiskan akhir pekan di lokasi pengambilan gambar di London tengah. Dia terlihat berlari melintasi atap stasiun kereta api Blackfriars untuk menangkap helikopter yang akan lepas landas. Belakangan, dia melompat keluar dari jendela tinggi dengan baju zirah yang menempel di punggungnya.

Sebelum memperlihatkan kekuatan yang tidak kenal takut, Cruise berhasil mematahkan pergelangan kakinya dalam set film tersebut pada bulan Agustus 2017. Dia mencoba melakukan adegan melompati satu gedung ke gedung lainnya. Setelah peristiwa itu, pengambilan gambar pun ditahan selama tujuh minggu.

Sutradara Christopher McQuarrie menjelaskan, jika pemeran The Mummy itu berhasil melakukan adegan yang sama selama tiga kali lompatan. Hanya saja pada lompatan keempat, dia menabrak bangunan di sudut yang memang membuat cedera dan akhirnya mematahkan pergelangan kaki.

"Dia tahu saat dia menabrak bangunan pergelangan kakinya patah, Anda bisa melihatnya di wajahnya, dia tahu pada saat itu juga," kata McQuarrie dikutipdari Aceshowbiz, Selasa (16/1).

Cruise sebenarnya harus kembali ke set untukmengambil adegan aksi pada Oktober tahun lalu. Namun, hal itu ditunda lagikarena pergelangan kaki Cruise belum sembuh dengan baik.

"Tom kembali lebih awal tapi telah terbukti menjadi sebuah kesalahan. Rencana semula adalah produksi untuk dilanjutkan pada bulan Desember, dan mereka berharap mereka telah melakukannya sekarang," ujar sumber terdekat kepada Thesun.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES