Senin, 4 Syawwal 1439 / 18 Juni 2018

Senin, 4 Syawwal 1439 / 18 Juni 2018

Daniel Radcliffe Galau Johnny Depp Perankan Grinderlwald

Sabtu 13 Januari 2018 08:20 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Reiny Dwinanda

Daniel Radcliffe

Daniel Radcliffe

Foto: EW

REPUBLIKA.CO.ID, Di film Fantastic Beasts and Where to Find Them, penonton dapat melihat Johnny Depp muncul sebagai Gellert Grinderlwald. Di film berikutnya, Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, Depp akan kembali hadir. Namun, keputusan sutradara, David Yates dan penulis skenario JK Rowling untuk mempertahankan Depp menuai kecaman karena kontroversi perceraian Depp dengan Amber Heard 2016 lalu.

Bintang Harry Potter, Daniel Radcliffe menyampaikan bahwa dia ingin mendukung produser yang telah memberikannya pekerjaan dan popularitas yang menakjubkan. Akan tetapi, batinnya terusik. "Ini sesuatu yang sangat sulit untuk saya," kata Radcliffe.

"Saya bisa melihat kenapa orang frustasi dengan hasil yang mereka berikan. Saya tidak bilang bahwa semua orang berkata seperti itu," ujarnya.

Komentar Radcliffe cukup panjang. Dia mengatakannya dengan membuat analogi. "Di NFL, banyak pemain yang ditangkap karena menggunakan ganja dan orang lainnya memiliki perilaku lebih dari itu dan mereka mendapat toleransi karena pemain terkenal. Saya kita hal ini yang membuat saya terpukul, pada film (Harry Potter) kami memiliki pria yang ditegur karena ganja, namun apa yang dituduhkan pada Johnny jauh lebih besar daripada itu," kata pria 28 tahun ini.

Pada Desember lalu, Rowling mem-posting di akun Twitter-nya. "Saya mengatakan apa yang bisa saya katakan mengenai isu casting Grinderlward," tulisnya bersama sebuah tautan untuk masuk ke websitenya.

"(Kami) benar-benar gembira bisa memiliki Johnny untuk memainkan karakter utama dalam film," terang Rowling.

Tak hanya itu, Rowling juga menyatakan bahwa ia mengerti jika keputusan untuk mempertahankan Depp dalam serial Fantastic Beasts akan membuat sebagian penggemar merasa tidak puas. Akan tetapi, penulis asal Inggris ini yakin bahwa mempertahankan Depp dalam film merupakan keputusan yang benar.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald akan tayang pada 16 November 2018, seperti dilansir pada laman E! News.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES