Thursday, 7 Syawwal 1439 / 21 June 2018

Thursday, 7 Syawwal 1439 / 21 June 2018

Ini Perawatan Kulit yang tak Bisa Ditinggalkan David Beckham

Sabtu 13 January 2018 04:37 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Andi Nur Aminah

David Beckham

David Beckham

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan pesepakbola David Beckham membocorkan rahasianya selalu terlihat menawan. Pria 42 tahun asal Inggris itu mengaku selalu melakukan masker wajah untuk menjaga penampilan. "Saya sangat suka berbaring di tempat tidur, menyalakan televisi, lalu memakai masker. Ketika Anda mengalami hari yang sulit, rasanya sangat menyenangkan," ujar Beckham.

Sebagai ayah dari empat anak dengan segudang aktivitas, Beckham mengaku tidak selalu bisa meluangkan waktu untuk perawatan kulit menyeluruh. Karenanya, masker wajah di rumah menjadi solusi praktis yang sederhana.

Sementara, di pagi hari, suami dari Victoria Beckham itu hanya mandi dan membersihkan wajah seperti biasa. Beberapa produk yang ia pakai sesudahnya adalah pelembap, krim mata, dan krim wajah.

Beckham termasuk orang yang sepakat bahwa perawatan tidak hanya penting bagi perempuan, tapi juga para pria. Pendapat tersebut mendorongnya meluncurkan merek perawatan wajah, rambut, dan tubuh bernama "House 99".

Merek yang berkolaborasi dengan L'Oreal itu terdiri atas 21 produk yang bisa dijajal para pria di rumah. Nama "House 99" terinspirasi tahun pernikahannya dengan Victoria dan tahun kemenangan besar klub Manchester United yang dulu menaunginya.

"Bagi saya, perawatan bukan hanya tentang penampilan, tapi juga bagaimana merasa nyaman, bereksperimen dengan hal baru, dan menjaga kondisi tubuh," kata Beckham, dikutip dari laman Hello Magazine.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Spanyol Taklukkan Iran 1-0

Kamis , 21 June 2018, 03:21 WIB