Jumat, 7 Zulqaidah 1439 / 20 Juli 2018

Jumat, 7 Zulqaidah 1439 / 20 Juli 2018

Michelle Williams Dibayar Lebih Rendah dari Mark Wahlberg

Kamis 11 Januari 2018 06:30 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani

Mark Wahlberg

Mark Wahlberg

Foto: AP Photo

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Michelle Williams dilaporkan membayar jauh lebih rendah daripada pemera pendukung Mark Wahlberg. Bayaran tersebut diberikan untuk pengambilan gambar ulang film All the Money in the World.

Laporan dari Washington Post menyatakan, Williams dan aktor lainnya dibayar beberapa 100 ribu dolar untuk pengambilan gambar ulang selama 10 bersama sutrada Ridley Scott. Pengambilan gamabr ini dikarenakan pergantian Kevin Spacey yang digantikan oleh Christopher Plummer menyusul sejumlah tuduhan seksual.

 

Dalam pengambilan gambar yang sama, Wahlberg yang berperan sebagai detektif pun ikut kembali dipanggil. Hanya saja, dia justru dibayar 2 juta dolar untuk pekerjaan ekstra tersebut. Atas tuduhan tersebut, Sony Pictures belum memberikan komentar.

 

Pengambilan gambar ulang dikabarkan cukup mengeluarkan biaya maha. Dilaporkan hampir 10 juta dolar, seperempat dari anggaran aslinya film tersebut yang mencapai 40 juta dolar. Scott mengatakan pada Entertainment Weekly itu adalah keputusan yang mudah dibuat.

 

"Anda tidak bisa menoleransi perilaku seperti itu. Ini akan mempengaruhi film. Kita tidak bisa membiarkan tindakan seseorang mempengaruhi pekerjaan baik semua orang lain ini. Sesederhana itu," ujar Scott mengeluarkan alasan karena melakukan peralihan pemeran.

 

Williams adalah bagian dari gerakan Time's Up yang dibuat setelah skandal pelecehan seksual yang telah memeras Hollywood setelah lebih dari 50 wanita menuduh mantan produser film Harvey Weinstein melakukan pelecehan seksual. Jessica Chastain, artis dan anggota Time's Up , berkicau untuk mendukung rekannya atas peristiwa tersebut.

 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA