Tuesday, 3 Zulhijjah 1439 / 14 August 2018

Tuesday, 3 Zulhijjah 1439 / 14 August 2018

Cara Katy Perry Jaga Privasi

Kamis 11 January 2018 04:58 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani

katy perry

katy perry

Foto: Billboard

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Katy Perry selalu menjadi sorotan ketika berjalan ke mana pun. Menjadi publik figur membuatnya seakan kesulitan menjaga privasi, namun, ternyata tidak begitu.

Penyanyi perempuan itu mengaku bisa menekan keingintahuan banyak orang dengan tidak berbicara. Sebagai artis memang orang selalu ingin tahu, namun, dia punya hak untuk tidak memberi tahu urusannya.

"Ini benar-benar seperti berjalan tali tegang. Anda tidak perlu menjawab pertanyaan apapun, Anda tidak berada di bawah sumpah, dan bahkan saat Anda bisa, Anda tahu," ujar artis berusia 33 tahun itu dikutip dai E!Online, Kamis (11/1).

Ketika ingin sesuatu tetap terjaga, Perry tentu saja, memilih sama sekali tidak memberikan kode, bahkan di media sosial. Dia menjaga tetap bungkam, jika memang orang lain butuh tahu dan dia membagikan di media sosial, memang itu hal yang ingin dibagikan.

Sementara Perry tentu saja tidak asing dengan media sosial, dia tidak mengantisipasi tingkat perhatian yang akan dia dapatkan. Terjun ke dunia maya , dia hanya ingin bercerita dan berhubungan dengan orang lain.

"Dengar, semua barang terkenal hanyalah produk sampingan dari apa yang saya lakukan. Bukan itu yang ingin saya lakukan, saya hanya ingin bercerita dan bernyanyi dan berhubungan dengan orang lain," kata pelantun Roar itu.

Untuk menjaga kenyaman di dunia nyata, Perry pun mencoba tidak ambil pusing. Kegermarannya melakukan banyak hal tetap bisa berjalan, dengan sedikit trik agar orang-orang tidak mudah mengenalinya.

Perry biasanya memilih menggunaka baju olahraga Adidas, seperti yang dipakai Elton John dan Madonna. Pakaian seperti itu memang sering banyak dikenakan orang, dan banyak yang tidak peduli.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Asian Games 2018, Truk Masuk Tol Dibatasi

Selasa , 14 August 2018, 17:57 WIB