Senin, 11 Syawwal 1439 / 25 Juni 2018

Senin, 11 Syawwal 1439 / 25 Juni 2018

Brad Pitt Dikabarkan tak Bisa Liburan dengan Anak-anaknya

Rabu 27 Desember 2017 18:07 WIB

Rep: MGROL 99/ Red: Indira Rezkisari

Brad Pitt

Brad Pitt

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hari Raya menjadi momen berkumpulnya keluarga. Termasuk bagi selebritas luar negeri, seperti Angelina Jolie dan Brad Pitt.

Ini adalah tahun kedua Brad dan Angelina tidak menghabiskan Natal bersama. Dalam kasus ini Angelina menjadi pihak yang disalahkan.

Beberapa pernyataan menyebutkan Brad akan membiarkan dan mengizinkan Angelina menghabiskan waktu bersama anaknya di Natal tahun ini. Aktris cantik ini ternyata membatalkan rencana liburannya dan mengambil alih asuh anak dengan melarang anaknya untuk mengunjungi rumah Pitt.

Rupanya bukan hanya saat Natal Angelina tidak membiarkan anak-anak dan Brad bersatu kembali. Sumber lain mengklaim bahwa Brad tidak akan diberi hak asuh Maddox (16 tahun), Pax (14), Zahara (12), Shiloh (11), dan anak kembarnya Knox dan Vivienne (9) pada malam tahun baru. "Angie ada di kursi pengemudi saat harus membawa anak-anak untuk liburan dan dia memanfaatkannya," kata orang dalam sumber itu.

Ketika Angelina mengajukan cerai, Brad membiarkan istrinya memiliki hak asuh sementara untuk anak-anak tapi aktris tersebut tampaknya telah mengambil hak asuh penuh dan tidak berminat untuk membiarkan anak-anak bertemu dengan Brad. “Dia mencoba bermain bagus, tapi setiap kali dia meminta Angie untuk sesuatu yang berkaitan dengan anak-anak, dia menjatuhkannya,” kata sumber tersebut.

Hal ini membuat semangat liburan Brad menurun. Aktor tersebut masih berusaha untuk membuat Natalnya spesial. Brad dikabarkan bersatu kembali dengan istri pertamanya Jennifer Aniston pada kesempatan Natal dengan menghabiskan liburan tahunan bersama di Aspen. Ini dilakukan untuk menghidupkan kembali kecintaannya pada mantan istrinya itu.

Dilansir dari Ibtimes, Brad telah cukup depresi untuk menghabiskan waktu liburan sendirian. Saat itulah Jen menukik dengan mengundangnya untuk menghabiskan liburan di Aspen.

“Dia belum pernah berada di sana sejak dia dan Jen berpisah, dia sangat tersentuh dengan tawaran Jen dan hanya bersyukur atas kebaikannya. Dia suka berbicara dan mengenang kembali Jen tentang semua hal yang biasa mereka lakukan bersama,” menurut sumber.

Beberapa pemberitaan lain kemudian mengabarkan bahwa Brad tidak bisa tidak bertanya-tanya seperti apa hidup jika mereka masih bersama. Ada rumor beredar bahwa Justin Theroux dan Jen berada di ambang perpecahan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES