Monday, 3 Zulqaidah 1439 / 16 July 2018

Monday, 3 Zulqaidah 1439 / 16 July 2018

Ketiak Gigi Hadid Jadi Kontroversi Warganet

Kamis 14 December 2017 16:55 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari

Gigi Hadid

Gigi Hadid

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gigi Hadid baru-baru ini menuai kontroversi dengan menampilkan foto yang menampakkan ketiaknya berambut. Dunia agaknya belum siap melihat wanita cantik dengan ketiak yang penuh rambut.

Perempuan berusia 22 tahun itu sedang syuting video untuk seri kalender Advent LOVE Magazine. Hadid melakukan beberapa gerakan tinju, peregangan dan menangkis bola voli selama klip selama satu menit. Tapi kecakapan olahraganya bukanlah apa yang orang bicarakan. Pusat pembicaraan kebanyakan orang adalah ketiak sang supermodel yang berbulu.

Di awal video, Hadid terlihat mengenakan atasan hasil kolaborasinya dengan Tommy Hilfiger, Gigi X Tommy. Namun, setelah dia mulai berkeringat Hadid melepaskan atasannya dan tampil dengan bra olahraga merah dan celana pendek atletik.

Di akhir video, Hadid mengangkat lengannya untuk melenturkan otot-ototnya. Tapi fokus warganet justru dikalahkan oleh ketiaknya, yang tampaknya tidak bercukur.

Seperti dilansir dari laman Fox News, Kamis (14/12), pro kontra pun terjadi. Ada yang menanyakan mengapa seorang model tidak mau bercukur. Adapula yang mendukungnya dengan mengatakan, "cintailah dia dan rambut ketiaknya."

Salah satu pengguna menulis di Instagram. "Saya memuji Gigi untuk ini! Tunjukkan kepada dunia bahwa wanita menumbuhkan rambut tubuh dan seharusnya tidak malu karena hanya karena kita wanita."

Beberapa lainnya merasa jijik dengan kemungkinan itu. "Ketiaknya tidak dicukurnya."

Komentar negatif lebih lanjut termasuk betapa mengerikannya ketiak Gigi yang tidak dicukur. Hingga anjuran agar Gigi membabat bulu ketiaknya.

Namun, komentar tersebut negatif atau positif mungkin semuanya sia-sia. Sumber untuk TMZ mengklaim  apa yang tampak seperti rambut di bawah lengannya adalah sisa-sisa bahan yang menempel dari jaket warna biru yang sebelumnya dikenakan di video.

Gigi juga tidak atau belum memberikan komentarnya di media sosial. Saat ini ia sedang cuti dari akun media sosialnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES