Monday, 3 Zulqaidah 1439 / 16 July 2018

Monday, 3 Zulqaidah 1439 / 16 July 2018

Pangeran William dan Harry Tampil di Film Star Wars

Kamis 14 December 2017 05:00 WIB

Red: Nidia Zuraya

Pangeran Charles (kiri), Pangeran William (tengah), dan Pangeran Harry (kanan).

Pangeran Charles (kiri), Pangeran William (tengah), dan Pangeran Harry (kanan).

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pangeran Inggris, William dan Harry, bergabung dengan pemeran film Star Wars: The Last Jedi.  Kedua saudara Kerajaan Inggris tersebut memainkan peran kecil di acara karpet merah penayangan perdana film tersebut di London pada Selasa (12/12).

Selain kedua pangeran ini, acara yang digelar di Royal Albert Hall itu juga menampilkan sejumlah bintang, di antaranya Mark Hammill, John Boyega, Daisy Ridley dan Adam Driver. Para bintang ini akan bergabung dengan para pangeran itu di karpet merah, dikelilingi pasukan stormtroopers.

"Ini bukan hanya film penuh dengan laga. Ini film paling emosional, yang akan menarik Anda ke berbagai arah secara spontan," kata John Boyega tentang kesannya terhadap film buatan Walt Disney tersebut, yang secara luas diperkirakan memuncaki box office secara global pada 2017.

Kedua pangeran Inggris ini akan tampil di film tersebut sebagai pasukan stormtrooper, tertutup dari kepala hingga kaki dengan pakaian baja berwarna putih. Pada acara Selasa (12/12) itu, mereka disambut di karpet merah oleh tokoh robot BB-8 dan disuguhi helm stormtrooper sebagai cindera mata.

Pasangan pangeran tersebut melakukan pengambilan gambar untuk bagian mereka saat berkunjung ke tempat syuting film di Pinewood Studios dekat London pada 2016.

Sumber : Antara/Reuters
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES