Senin, 22 Ramadhan 1440 / 27 Mei 2019

Senin, 22 Ramadhan 1440 / 27 Mei 2019

Jennifer Aniston tidak Tertarik Buat Parfum Pria

Rabu 25 Okt 2017 09:46 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Jennifer Aniston

Jennifer Aniston

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Jennifer Aniston terus mengepakkan sayapnya di bisnis parfum. Sejak 2011, dia terus merilis varian wangi untuk perempuan, dan hingga sekarang tampaknya tidak tertarik untuk membuat parfum laki-laki.

Pemeran We're the Millers ini telah menciptakan lima aroma untuk Kohl. Baru-baru ini pun dia baru merilis satu aroma baru bernama Chapter One yang mencangkup pelbagai wangi bunga.

"Ini adalah campuran feminin dari pelbagai bunga, jeruk dan kayu yang menawan dan chic namun masih dekat. Bentuk botolnya terinspirasi oleh masa muda saya melihat botol parfum ibu saya di atas meja dandannya," kata Aniston dikutip dari People, Rabu (25/10).

Dengan langkah cepat di industri wewangian, Aniston tetap kukuh dengan varian untuk peempuan. Tidak sedikit pun dia tertarik menggarap pasar pria.

Pengalaman buruk membuatnya tidak tertarik menggarap parfum pria. Ia ingat pernah naik taksi di New York dan terjebak dengan sopir taksi dengan aroma parfum yang sangat tajam.

"Saya mungkin menginap gangguan stres pascatrauma dari taksi di New York City yang berakhir dengan mati lemas," kata pemeran serial Friends itu.

Bagi Aniston, pria tidak memerlukan wewangian yang begitu banyak seperti perempuan. Bahkan dia cenderung perempuan yang antiparfum untuk pria. Aniston lebih menyukai pria dengan bau alami.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA