Tuesday, 3 Zulhijjah 1439 / 14 August 2018

Tuesday, 3 Zulhijjah 1439 / 14 August 2018

Brooklyn Beckham Terganggu dengan Penggemarnya di Kampus

Senin 18 September 2017 16:45 WIB

Red: Indira Rezkisari

Brooklyn Beckham

Brooklyn Beckham

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, Brooklyn Beckham baru mulai menjalani kehidupan sebagai mahasiswa. Ternyata ada satu hal yang membuatnya tidak suka sebagai anak kampus.

"Saya suka orang-orang di kampus. Tapi ada beberapa penggemar di kampus. Kadang saya harus bilang, 'saya akan bersama kalian selama empat tahun, jadi santai saja'."

"Memang sudah lebih baik," ujar remaja dengan 10 juta pengikut di Instagram. "Mereka mengerti dan menghargai, tapi ini baru di awal. Mungkin semuanya mengejutkan bagi mereka. Jadi tidak apa."

Meski Brooklyn kurang nyaman dengan penggemar yang antusias, bukan berarti dia memilih bergaul dengan selebritas. Ia memang pergi ke pestanya Rihanna di Manhattan saat pekan mode, tapi di sana ia bahkan tidak bertemu Rihanna. Dan meski ia memiliki kekasih aktris Chloe Moretz, katanya ia tidak bergaul dengan orang terkenal yang sombong.

Brooklyn kini sekolah di Amerika Serikat. Ketika harus meninggalkan keluarganya di London, ibunya sempat tidak rela berpisah. Victoria Beckham bahkan tampak menangis di foto Instagram saat mengantarnya putranya sekolah. "Mereka tahu ini semua kesempatan baik bagi saya, jadi mereka tidak apa dengan itu," Brooklyn menjelaskan, dilansir dari Aceshowbiz.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Asian Games 2018, Truk Masuk Tol Dibatasi

Selasa , 14 August 2018, 17:57 WIB