Thursday, 6 Zulqaidah 1439 / 19 July 2018

Thursday, 6 Zulqaidah 1439 / 19 July 2018

Kate Hudson 'Dihabisi' Ibu-Ibu yang Melahirkan Secara Caesar

Rabu 13 September 2017 12:56 WIB

Red: Indira Rezkisari

Kate Hudson

Kate Hudson

Foto: EPA/Andrew Gombert

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Kate Hudson menjadi korban kemarahan para ibu setelah mengatakan melahirkan secara caesar sama dengan mengambil jalan mudah dalam urusan kelahiran anak. Komentar Kate itu muncul dalam halaman majalah Cosmopolitan edisi Oktober, dengan Kate sebagai sampul depannya.

Ibu dua anak berusia 38 tahun menjawab melahirkan secara caesar, atas pertanyaan apa hal paling malas yang pernah dia lakukan. Kate melahirkan putranya Ryder yang berusia 13 tahun dengan bedah caesar.

Warganet pun membagi jawabannya itu di dunia maya dan mengkritik responsnya. "Hei #KateHudson, coba kasih tahu bagian mana dari bedah perut yang 'malas'? Prosedurnya? Waktu pemulihannya? Atau sembilan bulan sebelumnya?" tanya seseorang di Twitter.

Warganet lain bertanya, "Hei #KateHudson bedah caesar menyelamatkan hidup anak saya... maaf kalau dianggap itu sebagai kemalasan "GetAClue."

Ibu lain menulis di Twitter, "Ya, #KateHudson, memiliki anak perempuan dengan bedah caesar daripada membiarkan dia meninggal sangat 'malas' buat saya. Kehilangan begitu banyak penghormatan buat Anda."

Kate belum menanggapi semua pernyataan tersebut, dilansir dari Fox News.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Operasi Pasar Telur Ayam 100 Ton

Kamis , 19 July 2018, 17:23 WIB