Thursday, 6 Zulqaidah 1439 / 19 July 2018

Thursday, 6 Zulqaidah 1439 / 19 July 2018

Pangeran Harry Siap Ungkap Kisah Cintanya di Kanada

Rabu 13 September 2017 14:16 WIB

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Indira Rezkisari

Pangeran Harry

Pangeran Harry

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pangeran Harry agaknya mulai serius terkait hubungannya dengan aktris cantik asal Amerika, Meghan Markle. Keduanya dikabarkan siap membawa hubungan mereka ke tahap yang lebih lanjut.

Seperti diwartakan The Malay Mail Online, keduanya akan membuka perjalanan hubungan mereka dalam acara Invictus Games. Itu merupakan olahraga paralimpik internasional

Keduanya akan mengisi acara tersebut pada 23 September nanti di Kanada. Pasangan itu juga sudah dikonfirmasi kehadiran mereka saat diwawancara majalah Vanity Fair beberapa waktu lalu.

"Kami pasangan yang saling jatuh cinta. Saya yakin akan ada saatnya kami harus maju dan menampilkan diri serta mulai bercerita, tapi saya harap orang akan mengerti bahwa inilah saatnya," kata Meghan.

Seperti diketahui, Pangeran Harry dan Meghan Markle memadu kasih sejak Juli tahun lalu. Banyak pihak menduga keduanya segera melangsungkan pertunangan.

Hubungan keduanya mulai tercium publik empat bulan berselang. Namun, keduanya menutup-nutupi kisah percintaan mereka. Pangeran Harry juga meminta media tidak mendekati kekasihnya serta keluarganya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Operasi Pasar Telur Ayam 100 Ton

Kamis , 19 July 2018, 17:23 WIB