Minggu, 10 Rabiul Awwal 1440 / 18 November 2018

Minggu, 10 Rabiul Awwal 1440 / 18 November 2018

Drama Terbaru Siwon 'Suju' akan Tayang Oktober

Sabtu 02 Sep 2017 05:01 WIB

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Andi Nur Aminah

Choi Siwon Super Junior

Choi Siwon Super Junior

Foto: Soompi

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Drama terbaru aktor sekaligus penyanyi Choi Siwon 'Super Junior' akan tayang pada Oktober mendatang. Drama pertama Siwon setelah wajib militer (wamil) ini akan disiarkan di televisi kabel Korea Selatan, tvN.

Dilansir Soompi, Sabtu (2/9), drama yang akan berjudul Revolutionary Love ini siap diperankan oleh Kang Sora. Bahkan, baru-baru ini aktor muda Gong Myung dipastikan bakal ikut bergabung dalam drama bergenre romantis komedi itu.

Drama Revolutionary Love bercerita tentang tiga anak muda yang berkeinginan mengubah dunia. Choi Siwon akan berperan sebagai konglomerat yang bernama Byun Hyuk. Byun Hyuk merupakan sosok yang tidak memiliki tujuan hidup selain berusaha menjalankannya senyaman mungkin.

Sementara Kang Sora bakal menjadi Baek Joon yang merupakan seorang pekerja keras dalam mencari pekerjaan tetap. Lalu Gong Myung berperan sebagai kepala tim sekretaris keluarga Byun Hyuk yang bernama Kwon Jae Hoon . Ketiga peran ini kelak terlibat dalam cinta segitiga yang siap akan dibumbui dengan adegan komedi.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES