Sunday, 10 Jumadil Awwal 1444 / 04 December 2022

Vidi Aldiano Rambah Bisnis Kue

Senin 28 Aug 2017 13:22 WIB

Red: Winda Destiana Putri

Vidi Aldiano di toko kue miliknya.

Vidi Aldiano di toko kue miliknya.

Foto: Dok: Vidi Aldiano

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi ternama Vidi Aldiano kini merambah bisnis. Bisnis yang dilakoni bersama Ibundanya ini bernama Vidi Vini Vici yang plesetannya berarti Datang Lihat Rasakan.

Sejak resmi dibuka pada minggu lalu, pengunjung tak ada hentinya datang untuk mencicipi kue kekinian penyanyi Status Palsu tersebut. "Bolu yang mirip seperti donat besar dengan diameter 17 cm dan tebalnya 8 cm ini dicampur 45 resep. Kue ini khusus untuk edisi kemerdekaan di bulan ini," kata Vidi Aldiano dalam keterangan resminya.

"Rasa favorite yaitu Rodeo Velvet yang berwarna merah putih berisi oreo dan butter cream putih dipadukan dengan Red Velvet," tambah Vidi.

Toko kue ini berada di jalan Diponegoro no 48 Surabaya, rencananya kami juga akan buka  di Airport Terminal 1 Surabaya. "Saya ingin kue Vidi Vini Vici menjadi oleh-oleh kekinian kota Surabaya," tambah Vidi.

Saat ini ada 5 macam kue yanga da di toko tersebut. Resepnya sendiri dirancang oleh Vidi yang memang diketahui memiliki hobi memasak tersebut. Serta berdasarkan pengalaman merasakan kue-kue enak di seluruh dunia.

"Saya menyukai Wonderland Cheese, karena saya suka keju," ujar Besbarini ibunda Vidi yg berpartner dengan anaknya.

"Yang unik adalah Le Mint Ho, yaitu kue yg berasa campuran Lemon dan Mint," pungkas Vidi.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA