Sunday, 9 Rabiul Akhir 1440 / 16 December 2018

Sunday, 9 Rabiul Akhir 1440 / 16 December 2018

Meghan Trainor Rayakan Anniversary Lewat Instagram

Senin 03 Jul 2017 15:11 WIB

Rep: Christiyaningsih/ Red: Esthi Maharani

Meghan Trainor

Meghan Trainor

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Meghan Trainor dan kekasihnya, Daryl Sabara, benar-benar di mabuk asmara. Dilansir dari laman E! online, untuk merayakan ulang tahun pertama hubungan mereka keduanya memposting video di akun Instagram masing-masing dengan caption saling memuji.

"Video ini diambil di awal turmu. Sejak awal berjumpa, aku telah terhipnotis dengan semua yang kau katakan dan kau lakukan. Kamu adalah orang terhebat yang pernah aku temui dan aku sungguh beruntung bisa menyebutmu sebagai teman terbaik. Aku akan selalu dan terus mencintaimu. Kau adalah duniaku. Terima kasih untuk tahun yang menakjubkan. Happy anniversary @meghan_trainor," tulis bintang Spy Kids itu kepada kekasihnya.

Tak jauh berbeda, Meghan membalas postingan Daryl dengan kalimat yang romantis. "Melewati setahun dengan cinta dalam hidupku. Aku benar-benar perempuan paling beruntung di dunia. Terima kasih @darylsabara karena telah mencintaiku dan membuatku merasa cantik dan membuat hari-hariku sangat istimewa," tulis pelantun tembang My Future Husband tersebut.

Dalam unggahannya, penyanyi 23 tahun ini mengungkapkan sangat mencintai Daryl dengan sepenuh hati. Meghan menyebut kehadiran Daryl membuat dirinya menjadi penulis lagu yang lebih baik.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES