Tuesday, 5 Syawwal 1439 / 19 June 2018

Tuesday, 5 Syawwal 1439 / 19 June 2018

Cameron Diaz Hormati Perbedaan dengan Suami

Sabtu 17 June 2017 11:08 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Gita Amanda

Pasangan Cameron Diaz dan Benji Madden

Pasangan Cameron Diaz dan Benji Madden

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Aktris Cameron Diaz seakan menyingkir dari publisitas sejak menikah dengan personel band Good Charlotte Benji Madden pada 2015. Namun, ia menyempatkan diri hadir dalam seminar GOOP yang digelar sahabatnya Gwyneth Paltrow di Culver City, California, beberapa waktu lalu.

Kesempatan kumpul-kumpul tersebut dimanfaatkan Paltrow untuk mengorek cerita-cerita unik dari Diaz mengenai pasangannya. Paltrow menanyai Diaz mengapa dia menunggu begitu lama hingga usia 40-an tahun untuk memutuskan menikah.

"Aku rasa butuh waktu untuk menemukan orang yang tepat untuk dijadikan suami. Aku punya pacar sebelumnya, tetapi ada perbedaan sangat besar antara pacar dan suami," ujar Diaz.

Beberapa nama yang pernah menjalin hubungan dengan Diaz termasuk Alex Rodriguez, P Diddy, Justin Timberlake, Jared Leto, dan Matt Dillon. Perempuan 44 tahun itu menyatakan bangga memiliki Benji sebagai suami yang bisa diajak menjadi partner dalam segala aspek kehidupan.

Salah satu hal yang paling disukai Diaz dari pasangan musisinya adalah Benji tidak pernah memperlakukannya seperti bintang Hollywood. Benji disebut Diaz sebagai sosok yang sangat menginspirasi dan mencintainya dengan cara yang tidak pernah ia temukan dari orang lain.

Seperti dilansir dari laman Daily Mail, pemeran film Charlie's Angels itu mengutarakan bahwa perempuan kerap dijadikan objek. Namun, suaminya selalu menunjukkan sikap saling menghormati dan setara dalam hubungan mereka.

"Kami memang dua orang yang sangat berbeda, suka menganggap satu sama lain aneh, tetapi kami berbagi nilai-nilai yang sama," kata pengisi suara Putri Fiona dalam film animasi Shrek itu.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES