Wednesday, 6 Rabiul Awwal 1440 / 14 November 2018

Wednesday, 6 Rabiul Awwal 1440 / 14 November 2018

NET. Kembali Hadirkan Indonesian Choice Awards 2017 

Rabu 26 Apr 2017 20:13 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Konferensi pers

Konferensi pers "NET. 4.0 Presents Indonesian Choice Awards 2017" di Jakarta, Rabu (26/4).

Foto: Republika/Shelbi Asrianti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ajang penghargaan Indonesian Choice Awards (ICA) 2017 akan kembali hadir. Kegiatan yang sekaligus merayakan ulang tahun keempat stasiun televisi NET. itu bakal berlangsung di Sentul International Convention Center (SICC), 21 Mei 2017.

"Acara ini adalah bagian dari komitmen NET. untuk memberikan penghargaan terhadap para seniman di dunia hiburan Indonesia," ujar VP of Production and Programming NET. Roan Y Anprira pada konferensi pers "NET. 4.0 Presents Indonesian Choice Awards 2017" di Jakarta, Rabu (26/4).

Total terdapat 64 nominator dari 13 kategori penghargaan pada ICA 2017. Ada tujuh kategori penghargaan di bidang musik, tiga penghargaan di bidang film, dan tiga penghargaan khusus yaitu program televisi terbaik, sosok kreatif dan inovatif, serta penghargaan sepanjang masa.

Roan menginformasikan, mekanisme pemilihan dilakukan dengan voting melalui Twitter. Sementara, jajaran nominator di bidang musik dipilih oleh Komite Musik Independen yang terdiri dari musikus, pengarah musik, pengarah seni, sutradara video klip, pengamat musik, serta wartawan senior.

Untuk kategori film dan televisi, NET. menggandeng lembaga survei Saiful Mujani Research Company (SMRC) sebagai penentu. Semua proses dilakukan transparan dan objektif, dengan kebijakan tak ada satu pun program NET. yang menjadi nominator.

ICA 2017 dipandu pembawa acara Sarah Sechan, Vincent Rompies, dan Desta Mahendra. Deretan musikus ternama Indonesia akan tampil, seperti Isyana Sarasvati, Maudy Ayunda, Yura Yunita, Rizky Febian, Iwa K, Saykoji, Neo, serta penampilan spesial pesulap internasional Tony Chapek.

"Dua musikus mancanegara yang menjadi bintang utama yaitu Robin Thicke dan Jonas Blue. Kami mengundang keduanya karena lagu-lagu yang hits serta dikenal di Indonesia, secara profil mereka yang kami rasa tepat untuk mengisi panggung ini," tutur Roan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES