Monday, 11 Syawwal 1439 / 25 June 2018

Monday, 11 Syawwal 1439 / 25 June 2018

Peringati Setahun Kepergian Suami, Celine Dion Unggah Video Emosional

Ahad 15 January 2017 13:13 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Winda Destiana Putri

Celine Dion

Celine Dion

Foto: Aceshowbiz

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Celine Dion memperingati satu tahun kepergian sang suami, Rene Angelil. Penyanyi 48 tahun asal Kanada itu mengunggah beberapa video emosional lewat media sosial.

"Hari ini, 14 Januari, tepat setahun Rene pergi meninggalkan kami. Dia akan selalu berada di hati kami," kata ibu tiga anak itu di media sosial Facebook dilansi laman Justjared. Pada tayangan video, Dion menggabungkan banyak foto keluarga penuh kenangan. Selain dirinya dan mendiang Angelil, foto-foto itu juga menunjukkan kebersamaan dengan ketiga putra mereka, Rene Charles (15) serta si kembar Nelson dan Eddy (6).

Hari ini, Ahad (15/1), Dion juga mengunggah video terbaru yang tak kalah emosional. Pelantun My Heart Will Go On itu menyanyikan sebuah lagu dengan penuh perasaan tanpa iringan instrumen musik.

Tayangan terkini itu menampilkan meja penuh foto memorabilia mendiang, dengan lilin-lilin yang dinyalakan. Dion berjalan memandangi foto-foto itu, kemudian terduduk sedih di atas tempat tidur di antara foto-foto kenangan lain.

Setahun selepas Angelil pergi, Dion mengaku masih berharap sang suami ada di sisinya. Alih-alih Rest in Peace alias istirahat dalam damai, ia mengubah akronim RIP berarti Return If Possible atau kembali jika mungkin. "Kenanganku mencintaimu, merindukanmu sepanjang waktu, terlebih hari ini. Selamanya milikmu," ujar pemenang lima Grammy Awards itu yang ditujukan kepada Angelil.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES