Wednesday, 30 Ramadhan 1442 / 12 May 2021

Wednesday, 30 Ramadhan 1442 / 12 May 2021

Kanye West Berseteru dengan Jay Z?

Kamis 24 Nov 2016 10:11 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri

Kanye West berseteru dengan pasangan Beyonce dan Jay Z

Kanye West berseteru dengan pasangan Beyonce dan Jay Z

Foto: EW

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kanye West secara terang-terangan mengaku merasa tersakiti dengan segala tingkah laku pasangan Jay Z dan Beyonce. Curahan hati itu disebabkan oleh politik di industri musik yang menghancurkan persahabatan di antara mereka.

"Saya sudah jujur di sini untuk memberikan kalian kebenaran. Bahkan dengan risiko hidup saya sendiri, risiko keberhasilan saya sendiri, karir saya sendiri," kata West dikutip dari EW.

Selama pertunjukan Saint Pablo Tour di Sacramento, Califournia, West mencurahkan isi hatinya tentang perseteruan pribadi dengan pasangan penyanyi itu. Dia menyinggung tentang hubungan mereka yang buruk karena tidak ada komunikasi sama sekali dan berharap pembicaraan secara langsung dapat terjadi.

West juga menyinggung tentang pernyataan Beyonce yang tidak pantas soal keengganan dirinya hadir kecuali mendapatkan penghargaan untuk Video of the Year. West menekankan semua orang berhak memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkannya sehingga tidak perlu merasa keren dan terlalu banyak bermain politik di industri musik.

Apalagi West dengan terang-terangan mengumumkan dukungannya terhadap Donald Trunp sebagai Presiden Amerika. Pernyataan yang diungkapkan saat melakukan konser beberapa pekan lalu pun mendapatkan tanggapan yang cukup menghebohkan termasuk pada rekan sesama musisi.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA